Senin, 30 Mei 2011

:)

"pedih aku rasakan kenyatannya cinta tak harus slalu miliki"

lirik lagu yang ku dengar, sedih memang. namun apa yang dapat ku lakukan?
jika diriku bukan lah yang kau inginkan. jika diriku bukanlah yang terbaik
aku yakin kau akan menemukan yang terbaik untuk mu, dan aku yakin aku pun begitu
memang sedih, pedih, perih, begitu menusuk.
tapi hidup ku bukan hanya tentang kamu, bukan hanya diriku. hidup ku berisi begitu banyak hal.
begitu banyak hal yang harus kukerjakan, begitu banyak hal yang harus kupikirkan.



kau, bagian dari hidup ku
kau, yang telah membuat beberapa memori
kau, yang membuat ku mengerti dunia
kau, yang membuat ku tau bahwa di dunia ini tidak hanya satu hal
kau, membuat ku mengerti, cinta hanyalah sebuah kata.
menang jelas, cinta itu hanya sebuah kata.
satu kata yang terdiri dari lima huruf. tapi kau yang mengatakan, cinta itu memiliki sejuta cara untuk membuat kita tersenyum dan menangis.
jika saat ini cinta membuat ku tersenyum, maka yakin lah bahwa cinta ku akan membuat ku menangis
jika saat ini cinta membuat ku menangis, maka yakin lah cinta akan membuat ku tertawa bahagia.

cinta ku pada mu kini membuat ku menangis. kau pernah mengatakan, "biarlah kau memangis, biarlah tetesan air mata itu menunjukkan kesedihanmu, biarlah kau merasakan kesedihan itu untuk saat ini. ingat, hanya untuk saat ini"
dan kini aku pun mengerti, aku menangis, dan kau membiar kan aku menangis untuk saat ini.
"jika hari ini kau menangis karena sesuatu, besok jika kau ingin menangis, menangis lah karena hal lain. jangan kau tangisi hal yang sama setiap hari. karena kau begitu bodoh menangis untuk satu hal yang sama setiap hari"

cukuplah air mata ku untuk hari ini, cukuplah airmata ku untuk mu.
takkan kubiarkan kau membuat ku menangis lagi. tak kan kubiarkan kau membuat ku bersedih lagi.
kau bagian dari masa lalu, kau bukan masa depan ku
aku adalah aku. dan aku akan baik saja tanpa mu. aku tetap baik. dan akan selalu begitu.
S E L A L U    B A I K    T A N P A M U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar