Sabtu, 11 Juni 2011

gombal gila

buat yang lagii paga keabisan gombalan, ini beberapa gombalan yang hemmm, bikin GR =D


Aku bukan matahari tapi ku yakin aku bisa menyinari hari hari mu
Aku bukan pelangi tapi ku yakin dapat member warna di kehidupan mu
Aku bukan bintang tapi ku yakin aku dapat menerangi gelapnya malammu


Kau memang bukan bumi, dan aku bukan bulan
tapi aku akan setia menjadi satelitmu dan terus disisimu
seperti bulan yang memutari bumi

aku bukan mawar yang dapat memberi keindahan pada bunganya, dan harum bunganya.
Dan aku juga bukan mawar yang dibalik keindahan itu memiliki duri duri tajam yang dapat menyakitimu.

Aku seperti raflesia arnoldi, jarang ditemukan dan berbau tajam.
Karena itu, jagalah aku jangan sampai ku pergi dan menghilang dari hidupmu

Aku di rumah ku dan kau di rumah mu.
Tapi aku yakin hati ku dan hati mu bersama dan tak terpisahkan.

Matahari bisa bersinar mengalahkan bulan,
tapi aku yakin matahari tak dapat menggantikan tempat mu dihatiku

you are my day, you are my life, you are my love, you are my world
I love you J

Masukkan CD nya dan tunggu proses instalasi selanjutnya
Dekati dia, dan tunggu respon respon yang diberikannya

Aku bukan power supply yang dapat memberi aliran listrik pada computer
Tapi aku yakin aku dapat menjadi sumber tenaga dihari harimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar