Minggu, 11 September 2011

i don't know her well but i like her

ini bener. gue gatau dia tapi gue suka dia. jangan pikir macem macem dulu !
setelah gue pikir pikir gue mau ngeshare aja disini, abis cape gue jadi pemuja rahasia cewek itu (?)
jadi begini ceritanya. gue lagi iseng iseng ngeliat profil orang, terus gue liat dia relationship-an sama cewek, terus gue liat deh profil ceweknya, dan gue liat wall, info, foto dan everything about her. satu kata dari gue. envy.



dia itu seumuran sama gue, dia narsis, pake kerudung juga, kalo sekali ngapdet status bisa 10 orang yang ngelike, terus dia itu hobi bercanda, dan kayanya susah diajak serius. terus gue liat foto fotonya, dia itu cantik deh, senyumnya juga manis, dan dari situlah gue sering liatin profil dia, cara dia pacaran sama cowoknya, terus cara dia nanggepin temen temennya, dia juga selalu ngapdet status hal hal yang berbau islam gitu deh, terus kalo dia galau ngapdet status juga tapi statusnya intinya nyemangatin dia gitu. yaaa envy deh gue.
terus banyak banget cowok yang kalo diliat liat naksir dia. akhirnya gue pun memutuskan untuk nge-add dia. dan kita pun temenan, sempet wtw-an bentar, terus udahan deh. follow twitter, mention2an bentar udahan.
suatu hari, gue liat foto dia di fb gak pake kerudung. dan yak, gue pun sedikit mengurangi kekaguman gue ke dia, karena dia nunjukin rambutnya ~ jadi sekarang gue udah gak terlalu nge-fans sama dia

nah ini cewek kedua, karena ketidaksengajaan, gue temenan sama dia. dia lebih tua dari gue, cantik dan punya banyak temen (sepertinya), awalnya gue gak kenal dia, dan karena ketidaksengajaan pun gue tau dia siapa. dan gue pun makin envy sama dia. dia bener bener punya temen banyak banget, gak boong deh, temen temennya juga care banget sama dia, terus dia juga cantik, banyak yang ngakuin kok -,- #envy
setiap dia ngapdet status atau ganti pp fb, gue pasti langsung liat profil dia dan ngeliat. cantik banget ni orang. sampe sampe gue mikir buat ngeremove dia --"
abis gue envy banget setiap ngeliat dia, pernah ketemu sekali dan gue liat dia dari jauh. she's simple girl. dia orang nya nyantai, pantes banget dia punya banyak temen. berharap banget bisa jadi temennya T_T
kayanya cuma dia yang kenal dirinya baik. aaa dia cantik banget T_T

tapi gue pernah ngebaca quote yang kira2 kata2nya gini "kalo yang kamu liat hanya kesempurnaan di dalam dirinya, itu berarti kamu tidak terlalu mengenalnya"
emang gue gak kenal dia, makanya gue pengen jadi temennya. tapi gue gak mau deh sok kenal gitu sama orang, ngewall gajelas --" apalagi gue sama dia temenan di fb secara gak sengaja, ye gak?
eh tapi gue pernah chat sama dia, talk about something important for me. sharing aja si sebenernya nanya2 sesuatu gajelas, haha. eh akhirnya dia jadi cerita lumayan agak banyak dikit (?)

tapi kalo dibanding bandingin gue gak kalah jauh kok dari mereka. gue punya semangat yang orang lain gak punya :D
kalo mau semangat, sini minta sama gue. gue punya banyak semangat :D (?)

yaa sekali lagi i don't know her well but i like her. *kaya hombreng gak sih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar