Sabtu, 21 Juli 2012

tips girls :)

hi guys, hello readers :))

mumpung masih banyak free time, gue mau share share something nih, mudah mudahan bermanfaat.
jadi gue lagi dengerin radio nih, terus penyiarnya bilang "gak ada salahnya buat kalin girls, muji pasangan kalian"
dia ngasih 5 jenis pujian yang mungkin bisa bikin pasangan kamu seneng. nih read this yaa

1. KAMU PASTI BISA
biasanya kalo pasangan kamu udah mulai agak agar frustasi atau capek dengan kegiatannya, kalian bilang aja girls ke mereka. "kamu pasti bisa, ayo ayo semangat" hemm itu sebenernya sih kata kata gue, haha. karena gue emang suka banget bilang. SEMANGAT ! dia pasti seneng terus percaya diri lagi deh. jangan lupa kalian kasih senyuman kalian yang paling manis biar dia semangat :)

2. AKU GATAU KALO GAK ADA KAMU GIMANA JADINYA
nih yang kedua ini, biasanya kita para cewek cewek yang sering frustasi gitu deh sama apa yang kita lakukan, nah terus gak jarang deh kita minta tolong sama pasangan kita. biasanya kalo kita ngomong "aku gatau kalo gak ada kamu gimana jadinya" itu pake ekspresi frustasi dan bener bener berterimakasih banget karena dia ada.

3. AKU PENGEN SELAMANYA SAMA KAMU
kalo kalimat yang ini, pas kalian lagi berdua terus ada momen romantis, jangan sungkan buat bilang kata kata ini. ini ampuh loh girls. walaupun kadang terdenger aneh kalo cewek yang ngomong, tapi barusan dari radio yang gue denger, sebagian besar cowok itu seneng kalo ada pasangannya yang ngomong gitu ke dia.

4. KAMU MENYELESAIKAN DENGAN BAIK
nah kalimat yang ini, yang pas dia frustasi, terus kita semangatin pake "KAMU PASTI BISA" terus begitu udah selesai kalian kasih pujian deh. "kamu menyelesaikan dengan baik" jangan lupa ditambah senyum kamu yang tanda kamu puas ngeliat hasilnya. ini bisa bikin pasangan kamu makin semangat sama hasil yang udah mereka bikin.

5. KAMU TAMPAN
nah. gue tau banget nih para cewek cewek paling gak banget buat muji fisik pasangannya di depan orangnya. tapi gapapa loh girls, itu berarti kamu merhatiin gaya dia.dan kalo kamu bilang dia tampan, itu bikin dia makin semangat lagi girls.


nah ini nih 5 kata-kata yang bisa membantu hubungan kalian.
tapi jangan tiap hari juga ya bilang kata kata ininya, nanti kesan tersendirinya bisa ilang. jadi kalian bilangnya disaat yang bener bener butuh ucapan kata kata ini aja. oke girls ! :)
so semangat ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar