Jumat, 06 Desember 2013

hijab hijab lagi~~~

sekarang lagi gencar gencarnya orang berlomba lomba buat berhijab syar'i. kaya apasih itu? ._.




nah itu yang kaya di atas.
kalo punyanya kerudung tipis, nih ada tutorialnya.

Embedded image permalink



ada banyak account twitter yang menyemarakkan hijab syar'i
@pedulijilbab @hijabalila dll, coba deh klik hijab di kolom search, nanti bakalan nemu segambreng acc yang menyemarakan hijab syar'i. kenapa sih orang orang pada ngiklan hijab syar'i?
karena.... kita wajib saling memperingati orang orang, saya lupa banget apa itu hadist/suratnya. pokoknya kita wajib memperingatkan supaya nanti di akhirat gak ditanyain Allah kenapa kita gak saling memperingati, begitulah kira kira.

saya beruntung karena dapet hidayah buat pake kerudung pas masih kelas 1 SMP. emang agak berat sih dari seorang husna yang ibaratnya gak ada tanda tanda sedikitpun buat pake kerudung terus tiba tiba pake kerudung. aneh.
emang bener banget, saya pake kerudung kalo ke sekolah sama pas jalan jalan doang, kalo main masih suka gapake kerudung, kurang lebih setahun saya begitu. tapi lama lama jadi ada perasaan kalo gapake kerudung kaya orang 'telanjang'

soo, kenapa sih berat banget buat pake kerudung?
semakin banyak yang ngeliat aurat kita semakin banyak dosa kita loh, Astaghfirullah.
saya juga masih belajar buat jadi lebih baik lagi, malu banget udah lebih dari lima tahun pake kerudung tapi belom bisa syar'i :"""""""
mungkin ini yang orang orang belum berkerudung rasain pas disuruh pake kerudung, ckck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar