Jumat, 24 Oktober 2014

Barakallahu..
Alhamdulillah, tahun baru Hijriah untuk kita semua.
Amalan amalan yang mesti kita evaluasi setiap waktu setiap saat, semoga Allah lancarkan dan mudahkan.
Ya Rabbi yang jiwaku ada ditanganNya,
Diri ini terlalu jauh, bahkan dosa terlalu banyak, ampuni ya Allah..ampuni
Saat cahaya terang datang dan membuat diri ini berniat melepas segala kehidupan ya terlalu mencintai dunia, mudahkanlah dalam keistiqomahan

Ya Rabb, tegur hamba saat jauh
Ingatkan hamba selalu bawa hidup sejatinya adalah untuk Rabb nya
1435, saat cahaya hidayah itu datang, aku masih ingat jatuh bangunnya. Melawan lingkungan yang menatap aneh akan diri ini. Semua orang bergantian bertanya ada apa? Saat itu juga aku tau jawabannya.
Allah sudah memanggil hatiku,
Allah menyudahi waktuku dengan dunia
Allah ingin aku kembali
Lalu saat itu walapun terseok, Allah tetap mudahkan jalan ku.
Allah bantu aku ke majlis ilmu
Allah pertemukan aku dengan orang orang yang luar biasa
Allah sadarkan aku betapa aku maha kecil dan Allah Mahabesar
Allah Mahasibuk tapi selalu memperhatikan hambaNya.
Allah tunjukan cintaNya dengan caraNya,
ia uji hambaNya dengan caraNya,
Ia cinta akan hambaNya yang berdoa

Ya Rabbi,
Bawa aku terus kembali kepadaMu
Pertemukan aku denganMu
Berikan terus hidayahMu kepadaku
Rahmat juga taufiq Mu..
Jadikan aku orang yang Engkau cintai..

Ya Rabbi,
Engkau Tuhan ku,
Tiada Tuhan kecuali Engkau
Engkau ciptakan aku
Dan aku adalah hambaMu
Aku berada di atas janjiMu semampuku
Aku mohom perlindunganMu dari kejelekan perbuatanku
Aku mengakui banyaknya nikmat (yang engkau anugerahkan) kepada ku dan aku mengakui dosa ku.
Maka ampunilah aku
Karena sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa dosa melainkan Engkau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar