Rabu, 12 September 2018

Meteor Garden 2018

Gue baru banget abis nonton Meteor Garden 2018, terus seperti biasa gitu ya ada semacem internalisasi dan kesulitan move on.

Apresiasi banget lah buat Meteor Garden 2018 ini, walaupun 49 episode, gue berhasil marathon yang kurang dari dua minggu kayanya.

Ah seneng banget ya walaupun sedih juga karena kalo namanya movie marathon pasti ada aja yang dikorbanin.

Sebelumnya gue abis nonton goblin, terus school 2017, abis itu meteor garden. Semua gegara ngintsall viu di hape. Akhirnya jadi nonton terus._.

Emm apa ya, udah lama si gak nulis tentang drama wkwk

Tapi kebiasaan gue emang abis nonton pasti kepoin case nya, lagu, dll.
Gue agak sedih karena ketika liat usianya cuma mei zuo yang lebih tua, itu pun kelahiran 94 sedangkan yang lainnya lebih muda dari gue wkwk
Apalagi dao ming si, Dylan Wang. Dia kelahiran 98. Kan muda banget - _-

Padahal kalo dari segi tampang dan gaya, pas lah usia 25 hahha. Tapi emang si pas gue nonton sempet agak bingung aja, kenapa anak anak itu masih cocok pake seragam SMA. Ternyata beneran mereka masih bocah hahaha

Terus apa ya?

Gue suka si Dylan Wang sama shen yue berhasil bikin perasaan gue campur aduk. Apalagi waktu mereka makan di London, dan shancai sama dao ming si pura pura berantem tapi air matanya ngalir deres. Ketika dao ming si menyerah pada shan cai. Ah beneran, sedih sekali ngeliat nya hahaha

Overall gue suka si sama drama ini.
Fresh banget dan kekinia.
Gak banyak pembullyan dan semua hubungan disana gada yang berlebihan. Cocok banget buat ditayangkan sekarang sekarang ini. Pas buat usia anak anak.

Oh ya, terus ost nya, karena mereka nyanyi sendiri sama kaya yang versi 2001, gue juga jadi suka. Hahaha
Walaupun suaranya menurut gue yang paling bagus itu xie men.
Tapi lagunya bagus semua kok.

Apa lagi ya.

Gue emang gampang jatuh hati sama karakter drama atau novel si sebenernya hahaha.
Kalo di meteor garden 2001 gue suka banget sama xie men, sekarang di Meteor Garden 2018 Dao Ming Si did everything well.

Yeay. 9/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar