Minggu, 11 Agustus 2019

Rindu - Tere Liye

Satu lagi, novelnya Bang Tere.

Ah, kenapa si, Tere Liye ini selalu mampu memberikan sesuatu yang......sensasi yang ma syaa Allah abis baca buku bukunya tuh.

Saya selalu suka caranya bang tere membuat saya menikmati setiap lembar buku. Hanya dengan membaca tulisan, pikiran saya melanglang buana. Entah gimana caranya. Setiap baca buku justru saya merasa pikiran saya sebenernya lagi membuat gambaran cerita dan lupa kalo sebenernya yang lagi saya liat itu adalah tulisan tulisan panjang.

Saya suka banget cerita cerita model novel ini.

Sesuatu yang pada akhirnya membuat kita berkhusnudzon dengan apapun yang Allah siapkan.

Terima kasih geng baktinusa yang udah ngasih novel tere liye pas tukeran kado. This is literally the first tere liye's book that i have.

W gak akan cerita tentang isinya, tapi novel ini bener-bener ngebuat w berkhusnudzon atas apa yang Allah tetapkan.

Nasihat nasihat yang bener-bener kita butuh, sesungguhnya membaca bener bener ngebuat kita jadi kaya.

Ma syaa Allah, tabarakallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar