Senin, 04 Agustus 2014

Asmaul Husna?

Alhamdulillah, setelah sekian lama gak ke gramedia, eh gak lama lama banget deng, Cuma pas ke gramed gak bener bener keliling, jadi ada banyak yang saya gak update tentangnya ~

Pas kemaren ke gramed sama temen kelas #tekaje28, dan naik ke lantai 2 *kalo gak salah* ada semacem kafe, nah ini mengingatkan saya ke sebuah buku berjudul Bookends, buku yang bercerita tentang seorang wanita yang memutuskan untuk berhenti bekerja dan membangun mimpinya memiliki toko buku yang dilengkapi dengan kafe bersama temannya. Pada saat wanita itu resign, bosnya langsung menahan dengan iming iming gaji yang sungguh besar, well, mimpi itu everything. Mau sampe kapan kerja sama orang terus?
Ini juga terus memotivasi saya supaya bisa mencapai cita cita saya, punya TK. Aamiin…

Lanjut lagi ke cerita ke dua, tiba tiba dateng ke tempat Islamic book. Dan pas lagi jalan, mata saya melihat nama saya bejejer di cover book. Yaampun, buku gue!
Awalnya mikir gitu, tapi ternyata bukan, hehehe
Emang bercita cita supaya suatu hari nanti bisa nerbitin buku sendiri, aamiin doakan ya!



Nah jadi buku apa sih itu?
Perkenalkan nama saya LOBELIA ASMAUL HUSNA.
Bisa dilihat dari nama saya itu, ada dua kata yang sangat indah… ASMAUL HUSNA

Seakan akan kembali tersadar bahwa sejak lahir Asmaul Husna sudah menjadi identitas saya, dan ada orang yang menanyakan, “gak keberatan nama?” ternyata mitos keberatan nama pun masih ada sampe sekarang. Kenyataannya saya sehat sehat aja dan bahkan Asmaul Husna membawa begitu banyak berkah buat saya.

Dulu, dari pas lahir sampe SD, setiap ngaji dan denger ada Asmaul Husna atau Husna disebutkan, pasti selalu nyaut “iya…” seakan akan merasa sedang dipanggil.

Nah, balik lagi ke buku di gramedia ini, buku buku yang bertuliskan Asmaul Husna dicovernya itu menuliskan betapa hebat, indah dan dahsyatnya Asmaul Husna. Betapa nama nama Allah Yang Mahaindah itu memiliki khasiatnya masing masing.

“Hanya milik Allah Asmaul Husna, maka mohonlah kepadaNya dengan menyebut Asmaul Husna it, dan tinggalkanlah orang orang yang menyimpang dari kebenaran dalam menyebut nama namaNya…” (QS Al A’raaf ; 180)

Ada banyak buku yang menuliskan sejuta khasiat Asmaul Husna, tapi saya tertarik dengan sebuah buku karangan Ahfa Waid, karena buku ini dicetak penuh dengan gambar gambar dan gak membosankan. Bahasa yang digunakan juga cenderung santai dan anak muda banget. Penulis menggunakan kata ganti Loe dan Gue dibuku itu. Well, menurut saya itu sedikit berbeda dari kebanyakan buku Islamic.
Penasaran dengan penulisnya, saya pun meluncur ke halaman belakang. Siapa sih yang nulis?

Oke….semua cukup memukul batin saya.

Penulisnya bernama Ahfa Waid, lahir tanggal 24 September 1994.
Jelas ini begitu memukul batin.
Saya yang sejak lahir hidup bersama Asmaul Husna gak pernah kepikiran nulis tentang nama yang indah itu.
Tapi dia yang umurnya gak beda jauh dari saya, Cuma beda hampir lima bulan dan gak bernama Asmaul Husna bisa menulis tentang Asmaul Husna. Whats?

Dan hal yang paling memukul lagi bagi saya adalah, saya belom hafal Asmaul Husna.
Ya Allah, ampuni saya…

Kembali tersadar saya bernama Lobelia Asmaul Husna, dan ayah telah berfikir keras mencari nama terbaik untuk anaknya yang luar biasa ini, saya setidaknya harus hafal Asmaul Husna dan khasiat dari setiap nama namanya.

Ya Allah, mudahkan hambaMu ini untuk menghafal, aamiin…

Terimakasih ayah atas nama yang indahnya, Lobelia Asmaul Husna.

1 komentar:

  1. Semoga sudah hafal, atau kalau belum semoga cepet hafal, ya..... :) Amin....

    BalasHapus