Rabu, 14 September 2016

Testimoni : Rano's Car

Utang Tulisan.

Ini kali kedua saya menggunakan jasa Rano's Car untuk megantarkan hal hal yang saya butuhkan. Kali pertama adalah pada awal agustus ke Soekarno-Hatta. Hari itu saya mengantar kakak dan anaknya (baca : keponakan saya) yang mau pulang ke kalimantan. Alhamdulillah, sepanjang perjalanan keponakan saya itu tidur. Berangkatnya memang pagi, sekitar jam lima. Alhamdulillah, rano on time. Sepanjang perjalanan berangkat aman damai sejahtera, bahkan Rano juga mau diminta buat nunggu buat nganter saya pulang lagi. Ganyampe setengah jam, saya udah balik ke mobil lagi. Dan diperjalanan bersahabat sekali, obrolannya kesana kemari. Ya gak boring lah~

Kali kedua, ketika harus bawa komputer ke kampus, saya mikir mudah mudahan Rano bisa nganter lagi. Alhamdulillah, pas dihubungin dan dianya oke, besoknya langsung berangkat. Komputer saya aman, oke, gak kebanting sana sini, dibantuin ngangkat juga lagi sama rano. Dan lagi lagi obrolannya kesana kemari. Gak boring lah.

Sebenernya rano itu minta foto bareng pelanggan aja, tapi saya ngasih tulisan testimoni naik Rano's car aja karena pas yang pertama lupa foto bareng heee.

Jadi gitu, kalo butuh apa apa buat nganter, coba ngubungin Rano siapa tau Rano bisa nolongin.

*btw kata rano saya pelanggan setia wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar