Selasa, 06 September 2016

You won't believe what I've just done just a moment ago.
Kegalauan saya dihabiskan dengan soal 100 dalam waktu 60 menit. Ternyata gak beneran 60 menit. Gak seekstrim pikiran saya lah. Dan soalnya gak kaya yang udah saya gugling semalem. Sama si, 100. Tapi listeningnya ini 40, expression nya 40, fill in the blank conversationnya 20.

Dari sekian banyak soal itu, menurut saya, gak ada yang susah. Cuma gangerti aja. Apalagi listeningnya~~~

Lagunya bcl yang ost habibie ainun aja saya mesti gugling dia ngomong apa biar bisa nyanyiinnya, apalagi yang begini XD

Ya nomer satu sama dua cukup clear lah, beberapa lainnya ada juga yang clear. Tapi ya gimana, vocab saya kurang banyak, jadi banyak yang kedengerannya kaya ngoceh ngoceh doang. Untungnya gak ada sistem minus, jadi ya yang penting ke isi hehe

Setelah liat soal soalnya, saya mikir, ya bener juga si soalnya begini. Saya kan ngambil kelas conversation. Tapi next, mesti banyak banyak praktek speaking, writing, listening.

Ini tulisan pasca tes hari sabtu kemaren. Sekarang selasa berarti besok pengumuman hasilnya. Ada di grade berapa kah sayaaaa?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar