Jumat, 02 September 2016

…………

Saya gatau lagi, tapi ini perlu diceritain daripada dipendem sendirian.
Jadi, setelah tau ada sepupu saya yang dapet lpdp ke belanda, iya bener mba. Saya termotivasi buat ngelakuin hal yang sama. Yah, sekolah setinggi langit lah, belajar terus sampe liang kubur. Seengganya, anak saya berhak dapet ibu cerdas. Ibu saya berhak dapet anak cerdas.

Oke ini kemana mana.

Jadi, kalian tau, modal keliling dunia adalah bahasa inggris. Setelah menunda bertahun tahun untuk les bahasa inggris, akhirnya Allah ketuk hati saya dan…………besok saya placement test di LIA Galaxy. Jadi, belajar harus setinggi Langit, makanya saya daftar di LIA Galaxy. Oke, gajelas.

I'm nervous.
*nginggris dikit gapapa ya wk

Akhirnya saya gugling tentang placement test di lia dan yak ada berbagai curhatan orang orang di blog mereka, dan saya pun gamau ketinggalan buat curhat di blog hehe

Hasil dari gugling, saya dapet informasi :
1. Jumlah soal 100
2. Waktu yang diberikan 60 menit
3. 25 soal listening
4. 25 Soal grammar
5. 25 soal vocab
6. 25 soal cerita

Dan saya terakhir belajar bahasa inggris waktu mau UN SMK, itu berarti 3taun lalu………oh my………
Sisanya ya dengerin lagu sama sok nginggris gitu.

Tapi ya………bismillah.
Mau masuk level mana juga in syaa Allah, Allah lebih tau mana yang baik buat hambaNya. #ea

Oiya saya ngambil kelas conversation, direkomendasiin bapak bapaknya kalo mahasiswa katanya ambil itu aja. Dan saya gataulah, yang penting udah curhat di blog, hehehe


Doain ya.
Ini ikhtiar saya aja, yang bisa ngasih beasiswa, yang ngizinin saya lanjut kuliah lagi ya cuma Allah, tapi kan tugas kita mencoba, secara maksimal, hasilnya terserah Allah.

*saya deg degan beneran

2 komentar:

  1. asikdeh husnaa mangat pasti bisa lolos tesnyaa! btw kakak sepupu lo keren bgt bisa dapet lpdp huhu pengen juga :")) gue random banget yak lagi iseng buka blog truss ada post lo di home yaudah gue kepo~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk aamiin naaas. Ikut testnya ajaa juga lu, kan lu pinter bahasa inggrisnya. R nya udah cadel, cocok udah.

      Kata mba gue si modal utamanya bahasa inggris~

      Tapi orang gampang kehasut kaya lu bahaya kalo keluar negri sendirian si

      Hapus