Kamis, 07 Maret 2019

Hikmah dari Nyuci Motor

Akhir taun lalu gue nyoba buat nyuci motor sendiri, eh gataunya sampe berdarah darah.

Hikmahnya adalah gue jadi memahami bahwa segala pekerjaan itu baik, selama dia halal in syaa Allah berkah ya.

Gue pikir nyuci motor gampang, eh gataunya susah. Memutuskan buat udahan akhirnya motor gue engga bersih 😅

Ternyata kelengkapan alat juga mempengaruhi.

Seneng banget akhirnya sesederhana nyuci motor, gue bisa dapet segudang hikmah yang sayang kalo engga dibagikan.

Terus ini sekarang lagi nyuci motor pas hari libur gataunya ngantri banget 😂😂😂

Ternyata pekerjaan ini dibutuhkan ya gaes wkwk. Gue nyampe jam 17.04 sampe 17.51 engga selesai juga, lagi lagi gue belajar kalo mau nyuci motor jangan pas di jam jam orang banyak yang kosong juga. Harusnya jam 10 pagi hari senin tu, ketika semua kendaraan dipake wkwk

Gue bahkan yang cuma nunggu aja lelahnyaaa 😂
Gimana mereka yang kerja euy.
Banyak banyak bersyukur dengan profesi sekarang, tangan lebih banyak dicium anak anak daripada nyentuh barang lain.

Yah seenggaknya dengan menunggu disini berhasil nambah satu postingan. Alhamdulillah.

Gapapa, sekarang banyak belajar yaa~

1 komentar:

  1. Coba deh, kapan kapan ganti oli sendiri.
    Lebih seru dari sekedar cuci motor.

    BalasHapus