Jumat, 22 Februari 2019

Buah Dari Silaturahim

Buah Dari Silaturahim
.
.
Ea, akhirnya gue bisa nulis yang ada judulnya wkwk.
.
Karena dari setiap tulisan, menurut gue yang sulit salah satunya adalah menentukan judul.
.
Jadi hari ini rencananya ba'da pulang sekolah mau langsung urus diri sendiri aja. Nyuci, nyetrika, beberes, bayaran adek, dll. Tapi qodarullah pagi tadi tau tau ada 'adek' yang lain ngechat bilang bisa ketemu siang. Gas lah.
.
Dan, tiba-tiba aja, gue kepikiran buat ketemu temen temen yang lain, tapi yang bener-bener janjian cuma sama satu orang doangπŸ˜‚
.
.
Gataunya, setelah nyampe dan parkir motor, tiba-tiba gue ketemu banyak orang.
.
Niat Silaturahim cuma ketemu dua orang gataunya ketemu banyak πŸ˜‚πŸ‘
.
Di parkiran ketemu indah yang bareng sampe masjid, di masjid ketemu ina yang mau sholat zuhur. Sambil nungguin naima ketemu fina sama umami.
.
Pas lagi makan sama naima ketemu yordhi, Eva, mae.
.
Pas ke masjid mau ashar, ketemu artha yang lagi nyebar skripsi ke perpus perpus. Pas nyampe masjid masih ada fina dan pas mau otw ke ropisbak ketemu nuni yang juga mau ashar.
.
Pas otw parkiran ketemu ayah (pak nurzengki) yang bareng sampe parkiran.
.
Kemudian ke ropisbak ketemu hera dan tau tau ada yang ngasih qur'an, tapi bukan hera yang ngasih qur'an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Ma syaa Allah ~
.
Banyak banget ketemu orang nya, dapet banyak cerita, kisah, keluh kesah, kesabaran perjuangan. Keren!
.
Nah ngomongin tentang qur'an, gue sebenernya dari jaman dulu hobi ngasih qur'an ke orang orang. Dan setiap milih qur'an selalu lama karena sambil mikirin orang yang akan dikasih. Cocoknya warna apa ya? Qur'an yang jenis apa ya? Sampe ke lembaran kertasnya gue cek satu satu.
.
Sesekali pas beli qur'an buat orang muncul keinginan buat beli qur'an lagi untuk diri sendiri.
.
Liat liat, milih milih, paling sering berlama lama di i'tishom buat ngeliat liat qur'an. Mau yang kaya gimana yaaa~
.
Tapi setiap inget qur'an yang udah membersamai gue dari kelas 10 tahun 2010 rasanya sedih aja kalo harus move on ke yang lain. Yaudah akhirnya "kapan kapan aja deh hehe"
.
Inget banget dulu pas niat beli qur'an gegara ngeliat kaka tutor di sekolah yang punya qur'an kecil terus gue pengen juga πŸ˜‚
Akhirnya nabung dan ketika uangnya dirasa cukup, pergilah gue ke toko buku deket rumah terus milih milih qur'an.
.
Gue emang engga bisa milih banget gaes, jadi ada dua qur'an yang menarik. Yang item ini, sama yang pink, qur'an khusus wanita. Cuma kalo beli qur'an yang pink bisa bisa puasa sepanjang minggu gue. Jadi akhirnya diniatkan kapan kapan beli yang lebih lengkap. Sekarang gapapa yang item dulu. Hehe
.
Sedih emang dulu tu mau beli qur'an pake uang sendiri aja sedrama ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Terus, setelah bisa beli qur'an sendiri gataunya gue gapernah tega ninggalin qur'an yang lama huhuhu. Sesayang ini sama qur'an wkwk.
Akhirnya setiap beliin temen temen qur'an, gue selalu beliin yang terbaik dan terlengkap. Yang bikin bahagia itu adalah ketika ngeliat temen lu ngaji di kelas pake qur'an yang lu kasih. Allah πŸ’•
.
Sampe akhirnya gue gatau mau ngasih qur'an ke siapa lagi karena orang orang udah punya qur'an dan gue tau rasanya sayang sama qur'an, akhirnya gue engga pernah ngasih qur'an ke orang yang udah punya walaupun dia minta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Gue pun lupa kalo pernah pengen punya qur'an lain sampe akhirnya temen gue ngasih qur'an ini.
.
Tiba-tiba semua memori kembali, dududu.
.
Setelah gue buka dan liat, ternyata~~~
.
Allah lebih tau kapan gue 'siap' menerima qur'an baru πŸ˜‚πŸ’
.
Pas banget sama yang dulu dipengenin setiap ngeliat qur'an, dan ini gapake beli, terus diwaktu yang bener bener Allah tentukan.
.
Meleleh banget w tuh, apalagi warnanya pink :')
Persis banget kaya qur'an yang gajadi dibeli karena dulu kudu nabung buat belinya πŸ˜‚
.
.
Alhamdulillah yah, keinginan qur'an yang di entar entarin udah dikasi sama Allah~
.
Karena sudah terpenuhi, jadi kalo ada yang mau ngasih hadiah jangan qur'an ya gaes.
*optimis besok lusa akan ada yang ngasih hadiah lagi πŸ˜‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar