Minggu, 14 Oktober 2012

Pak Giman :)


tulisan ini saya dedikasikan untuk seseorang yang baru saja meninggalkan saya dan keluarga besar jurusan TKJ dan elektronika SMKN 26.
sabtu, 13 Oktober 2012 pukul 05.00 beliau menghembuskan nafas terakhirnya. tapi, aku baru tau berita itu pukul 08.30. tiga setengah jam setelah hembusan nafasnya yang terakhir. tetes demi tetes air mata ini jatuh membasahi pipi, tidak bisa dibendung lagi, suara isakan pun terdengar, nafas menjadi sesak, tapi harusnya aku tau memang ini sudah saatnya  beliau untuk pergi.
sudah seminggu sosok Pak Giman tidak lagi terlihat di depan bengkel elektronika, dimana ya?
ku pikir sedang sibuk di dalam ruangannya, padahal sudah cukup lama tidak meneriakkan "pagi pak gimaaan" diikuti senyum riang dan menghampirinya untuk mencium tangannya. "temen temen ku dimana ya pak?" pertanyaan hanya untuk basa basi, setelah salim aku pergi menuju bengkel ku, di belakang.
hari kamis, tanggal 11 aku baru tau kalo pak giman masuk rumah sakit. perasaan akan ditinggalkan sudah ada, tapi hati ini terus berdoa semoga saja masih bisa bertemu dan menatap wajahnya yang sedang iseng menggelitik badan.
tapi setelah kemarin, beliau kembali ke asalnya, masa masa beliau di dunia sudah selesai.
aku, teman teman ku, dan semua orang berdoa yang terbaik untuk Pak Giman.
semoga Pak Giman diterima disisi Allah Swt :)
amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar