Minggu, 07 Oktober 2012

this is life

mataharinya sudah tenggelam,
ku kira aku tidak akan pernah melihat sinarnya lagi.
aku selalu ragu untuk menutup mata,
karena takut keesokan harinya aku tidak dapat membuka mata ku lagi.

hidup ku cukup sempurna untuk remaja seusia ku.
aku memiliki banyak teman,
masih ada orang yang menyayangiku
ayah dan ibu ku juga, mereka adalah orangtua terhebat di seluruh dunia,
saudara saudara ku, walaupun kami berjauhan, tetap saja kontak batin itu tetap ada.

hidup ku sangaaaat sempurna.
tapi terkadang, aku masih merasa dunia ini begitu sepi.
aku sendiri tidak tau apa yang kuinginkan,
aku tidak tau apa yang ku pikirkan,
dan aku terlalu tidak mengerti tentang diri ku...
padahal semua orang mengatakan, yang paling mengerti kamu adalah dirimu sendiri

aku senang saat orang orang melihat ku tersenyum dan ikut tersenyum.
aku senang melihat orang bahagia dengan tingkah ku,
aku senang melihat teman teman, ayah dan ibu, adik dan kakak ku bahagia saat aku ada di sekitar mereka
aku senaaaaaang sekali melihat orang bahagia

aku selalu tersenyum dengan semua hal,
aku selalu menanggapi semua hal dengan pikiran yang bahagia...
bahagia? sebenarnya tidak ada yang tau apa yang kupikirkan, begitu pun aku
aku akan tersenyum saat merasa kesal,
aku akan marah marah lalu tertawa saat dibuat kesal,
aku tidak bisa berlama lama marah dengan orang, karena aku tidak tahan untuk tidak berbicara,
aku tidak tahan dengan sesuatu yang sepi, sunyi, karena hanya akan menenggelamkan ku dengan pikiran yang aneh

aku akan terus menyampaikan apa yang aku rasa, selama itu mungkin.
aku akan terus tersenyum walau sakit, sulit dan sepi yang ku rasa
aku belajar banyak dari orang orang sekitar ku,
aku bukan tipe orang yang bisa menyembunyikan perasaan dengan mudah, tapi aku belajar banyak dari teman teman ku. teman ku pernah menulis, "never let them know it hurts"

hidup ini indah, dan aku merasa cukup bahagia dengan kehidupan ku,
bahagia, sedih, susah, senang, lelah, letih, semua ada masa masanya.
seseorang mengatakan itu pada ku.
sebenarnya, aku jauuuuuh lebih besar dari masalah ku,
aku tidak akan membiarkan masalah ku membuat ku merasa kecil.
sesungguhnya, Allah telah menjanjikan
"bersama kesulitan ada kemudahan.
bersama kesulitan ada kemudahan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar