Senin, 26 November 2012

lima tahun


aku menatap keluar jendela, jakarta yang diguyur hujan menambah macetnya jalanan. ku tarik nafas panjang, berusaha melepaskan semua beban yang ada di pundak ku. hari hari ku begitu panjang. panjaaaaaang sekali. aku lelah. selain pekerjaan yang menuntut banyak hal, ada seseorang yang sering mengganggu pikiran ku belakangan ini.
teh hangat yang baru saja ku buat tidak lagi menggoda. aku duduk di kursi malas ku menatap jalanan, melamun.
rasanya begitu sakit. tidak bisa digambarkan seperti apa rasanya. merindukan seseorang yang tidak merindukanku, memmikirkan seseorang yang tidak memikirkan ku, dan... menyayangi seseorang yang tidak menyayangiku.
tidak ada kata lain selain bodoh yang tepat untuk diriku.
sudah hampir lima tahun. pertama kali aku melihatnya, hampir lima tahun yang lalu. menjadi secret admire nya, sudah hampir lima tahun. kakak tingkat ku di kuliah dulu. dan sekarang menjadi manager di perusahaan tempat ku bekerja. aku sama sekali tidak menyangka bisa bertemu lagi dengannya setelah dua tahun tidak melihatnya. dan setelah aku mulai mengalihkan pikiran ku darinya.
sudah lima tahun, hanya menjadi secret admire...
tidak mungkin bisa mengenalnya, tidak mungkin bisa lebih dekatnya, dan tidak akan pernah lebih lagi.
tidak akan pernah mungkin...
aku, harus mengambil keputusan...
melupakannya atau berusaha mendekatinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar