Senin, 03 Desember 2012

mandi gak mandi sama aja

hemm, tulisan gue yang ini saya dedikasikan untuk teman teman saya yang tanpa sengaja membahas mandi sebagai topik obrolan penting kita.

awal mula pembahasannya adalah saat belajar kewirausahaan. jadi waktu itu guru gue bilang "kalo perempuan itu kalo gak sabut cit*a gak mau mandi, beda sama laki laki, gak mandi juga gak apa apa. toh tetep ganteng, iya tho?" dan anak laki laki meng'iya'kan sepenuh hati. dilanjuti dengan komentar konyol temen gue, "kalo sabunan yang penting ada busanya pak" nah itu makin ngocol deh, akhirnya guru gue melanjutkan kalimatnya, "mau sabun mandi kek, sabun colek kek, yang penting mandi !" nah jadilah kita ketawa bareng.
gue ikutan ngakak + bingung juga ya, padahal di kamus gue itu, there's no fresh day if you not take a bath. iyalah, jelas banget, ada perasaan gak enak gitu kalo belom mandi. *ini buat gue*
akhirnya setelah jam kewirausahaan selesai, kita jadi ngobrol ngobrol cantik. dimulai oleh wahyu,
"iya ya, gue kalo gak pengen mandi ya gak bakalan mandi" anak cowok yang lain juga setuju,
terus gue jb jb mereka "ih, kan gak enak kalo gak mandi."
"gak enak apanya si bel?"
"ya gaenak aja, gak sikat gigi, gak sabunan, gak bersih, gak fresh gitu deh, lagian juga masa iya si orang mandi yang penting ada sabunnya -_-"
"kalo yang itu mah ya boong lah, masa iya pake sabun colek yang penting ada sabunnya --" tapi kalo mandi mah, selama sabun ya gak penting lah itu merk apaan. yang penting mandi. mau mandi aja syukur, wkwk"
dilanjutkan mereka ketawa bersama.

gue jadi inget pernah sms-an sama orang,
"mau mandi dulu yaa ~"
"iyaa, jangan pake sabun colek loh"
*setaun kemudian*
"hah? siapa yang pake sabun colek mandinya? ._."
"kamu, kirain aja gitu, kan yang penting ada sabunnya"

nah, ternyata ada beberapa orang yang punya pemikiran gini ya? -_- yang penting ada sabunnya
serius deh, kalo mandi itu enak. fresh. bersih. seger. enak diliat. kitanya juga enak mau ngapa ngapain.
*kok gue jadi kaya kampanya mandi ya -__-*
yang bikin gue bingung lagi, ada gitu orang yang tahan gak mandi beberapa hari dan masih menjalankan aktivitas. itu hebat loh, salut banget gue. kalo gue, terakhir gue gak mandi itu ya kalo lagi ada proker yang membuat gue gak bisa mandi. tapi biasanya gue tetep nyolong waktu buat mandi, pokoknya gue harus mandi, supaya gue enak ngapa ngapain.

nah, ternyata yang males mandi ini gak cuma laki laki doang, tapi sebagian kecil atau mungkin sebagian besar perempuan juga males mandi. kenapa ya? ._.
kalo gue dulu emang pernah males mandi juga, pas gue masih SD.
ya karena emang males. tapi itu juga kalo sorenya gak mandi, pagi pasti mandi. kalo pagi gak mandi, sore pasti mandi. lagian waktu itu gue masih kecil ya, dan bagi sebagian orang, sampe sekarang gue juga masih kecil.
ya, tapi yaudah, toh selama gue gak terganggu dengan mandi atau tidaknya kalian, it's okay ~
so, mandi guys !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar