Kamis, 06 April 2017

Ichsan Prasetyo

Ichsan Prasetyo

Happy your day saaan~

Wih, mungkin ini pertama kalinya saya ngucapin selamat hari lahir ke Ichsan 😹

Abis bisa bisanya ada orang ulang tahun diem diem aja 😹
Sekelas gak ngeh, tau tau April kelewat aja.
Saya pun juga gitu, cuma ngerasa kaya ada yang ulang tahun deh bulan April, tapi siapa dan kapan ya. Dan pas banget tadi lagi liat liat siapa yang ulang tahun bulan April eh gataunya Ichsan sekarang ulang tahun. Wihhh barakallahu fii umrik ya san.

You are our habib.

Yes, Ichsan is our habib.
Coba san gimana ceritanya lu bisa dipanggil habib dah.

Seinget saya, dulu Ichsan duduk di belakang saya, terus tau tau dipanggil habib aja gitu. Yah mungkin karena ditengah anak kaje2 yang beragam ​itu, hanya ada satu Ichsan yang agak mendingan. Biasanya Ichsan di kelas dijadikan rujukan agama😹

Itu juga dulu, sebelum akhirnya anak kaje2 banyak yang mendapatkan hidayah, alhamdullilah.

Dulu saya pernah naik gunung, bareng bareng temennya Ichsan, makasi ya san, akhirnya gue naik gunung juga, walaupun abis itu gapernah lagi😹

Teruuus, beberapa kali saya diskusi sama Ichsan, diskusi aja, ngomongin ini itu dan beberapa kasus yang lagi in juga didiskusikan. Sebenernya diskusinya asik banget, cuma kadang suka lupa bales yang akhirnya chat nya berakhir dan terlalu telat untuk direspon, kebiasaan emang 😴

Ah iya, Ichsan ini salah satu yang dituakan di kaje2. Sabar dan kadang suka error. Kalo Ichsan udah error, pasti deh dibilangin, "Habib mah bebas."

Gitu.

Terus dulu juga saya sering beli pulsa di Ichsan yang berujung utang dan baru dibayar setelah puluhan ribu rupiah 😹

Ichsan ini orang baik, salah satu yang tersabar di kaje2. Selalu berusaha menolong temennya bahkan kadang terlalu baik. Dan kebaikan nya ini suka bikin saya geregetan.

"San lu baik banget si ih."

"Ya kalo gue bisa nolongin kenapa enggak. Entar kalo gue butuh pertolongan semoga aja ada yang nolong juga."

"Tapi itu kelewatan tau, nanti lu dimanfaatin sama orang."

"Suudzon aja lu."

Yah begitulah. Kadang orang yang baiknya kelewatan suka bikin geregetan. Dan isan did it.

Tapi kadang Isan juga suka gajelas, namanya juga manusia ya😹

Dulu waktu abis naik gunung, Isan pernah bilang, "bel lu kecil kecil kuat juga ya. Tas sama elu udah kaya gedean tas, tapi nyampe juga ke atas."

Sebenernya antara pujian dan ejekan juga ya, yakali sama tas gedean tas😹

But yesterday is his 22.
Happy 22 ya san.
Tetap baik.
Tetap khusnudzon.
Tetap bermanfaat.

Happy your day partner sharing shiroh Nabawiyah 🍇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar