Kamis, 05 September 2013

Keajaiban Dunia Bagiku



jeng jeng jeng.
Alhamdulillah, setelah sekian lama menulis dan mengirimkan beberapa cerpen ke kegiatan lomba nulis, akhirnya ada juga yang diterbitin :" *terharu*
a : dari kapan si nulis? 
b : dari semenjak bisa nulis.
a : dari kapan suka bikin cerita?
b : semenjak disuruh ngarang cerita.
a : dari kapan suka ikut kompetisi nulis?
b : semenjak memutuskan untuk ikut kompetisi nulis.
a : ada berapa tulisan yang dikirim?
b : banyak.
a : udah berapa yang diterbitin?
b : baru satu.

hahahaha, iya, dari sekian banyak tulisan yang saya kirim, baru satu yang diterbitin. entah mau ngeliat dari sisi mana. yang jelas saya bersyukur banget, tulisan saya ada yang nerbitin :D walaupun dalam bentuk kumcerpen (kumpulan cerita pendek).
lagian menurut saya, cerita saya yang belom diterbitin itu bukan berarti gak bagus, mungkin cerita yang lain lebih bagus atau mungkin format yang saya pake kurang bener. 
yaah gimana ya, semenjak saya memutuskan untuk ikut kompetisi nulis, saya jadi rajin nyari kompetisi kompetisi gitu. tujuannya ya biar tulisan saya sedikit lebih bertujuan gitu loh. abis selama ini kalo nulis ya karena emang pengen nulis. bukan karena pengen menang atau pengen dapet duit atau pengen hadiah. tapi ya karena mau nulis sama satu lagi, pengen punya buku sendiri. kapan ya?

oiya, balik ke buku yang diterbitin.
buku ini berisi tentang cerita yang menggugah hati banget deh. kadang kita lupa bersyukur karena terlalu sering ngeliat ke atas. coba deh, liat ke bawah, atau gak ke kiri kanan, masih banyak orang yang kurang ini itu. jangan cuma ngeliat ke atas, karena di atas langit masih ada langit.
cerita yang saya tulis di buku itu cuma cerita yang umum dan menurut saya gak terlalu istimewa, tapi cerita ini diangkat dari kejadian yang saya alami *salah satu syarat terbit adalah bukan cerita fiksi*
saya juga penasaran sama cerita cerita lain yang bersanding dibuku itu :))

oiya, buku itu ada tiga, bianglala cinta, pelangi asa sama oase keindahan kasih-Nya
murah kok bukunya. jadi dibeli yaaaa :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar