Minggu, 01 September 2013

How Jodoh Works

Bukankah jodoh tidak akan tertukar? Maksud ku, kita hidup di dunia ini dengan 7 milyar manusia lainnya. Dari tujuh milyar itu mungkin hanya 50 orang yang kita temui sehari hari, 20 orang lagi kita temui diperjalanan berangkat, 50 orang lagi kita temui dijalan pulang. 15 orang kita temui saat makan, 24 orang kita temui saat diperjalanan makan, 45 orang kita temui diperjalanan pulang makan. Bahkan jika kita membagi bagikan lagi, belum sampai 7 milyar manusia didunia ini yang kita temui.
Yang ingin ku sampaikan. Saat ini entah kenapa manusia yang belum memiliki pasangan terlalu memasalahkan tentang ini. Bukankah Allah telah menciptakan manusia dan telah menciptakan pasangannya? Tenang saja. Dari 7milyar manusia di dunia ini, bagaimana mungkin kita tidak memiliki pasangan? Bukankah scenario Tuhan itu indah? Bukankah ada banyak orang yang menemukan jodohnya dibelahan dunia lain?
Tenang saja, aku percaya sampai saat ini, love will find a way. Jika dia jodohmu, mau kamu berlari sejauh apapun untuk menghindarinya, jodohmu itu akan menemukan cara untuk menemukanmu, dan kamu walaupun sekarang berlari menghindari, kau akan kembali lagi ke jodohmu itu. Dan satu lagi, bukankah kalau dia bukan jodohmu mau sekuat apapun kau menahannya, dia akan pergi juga, iya kan? Semuanya itu sudah scenario Tuhan.
Jika dia diciptakan untukmu, dia akan kembali pada mu. Jika dia diciptakan bukan untukmu, kau tidak akan menemukan cara untuk bersamanya.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar