Senin, 23 November 2015

Allah itu luar biasaaaa

Karena Allah tau yang kita butuhkan, bukan inginkan.

Hidup itu memang luar biasa ya, saya sampe gatau harus berkata apa karena Allah ciptakan skenario yang tak pernah bisa diduga.

Naik turun iman, itu biasa. Karena Rasulullah sendiri berkata begitu. Pun dengan saya saat ini.
Luar biasa, mahasiswa itu tugas, foto copy, print segambreng. Banyak. Sampe lelah.

Jumat, ada pemberitahuan kalo kuota saya tinggal 84mb. Berarti mesti ada dana tak terduga lagi nih. Terus saya mesti gimana?
Karena ada acara juga di bogor, gabisa kemana mana juga kan akhirnya.

Dengan bermodal pasrah, dan ngadu ke Allah kalo paket internet mau abis, akhirnya yaudah saya tinggal hape dan aktivitas lagi.

Maghrib, paket internet abis, pulsa ada 10rb tinggal 3rb. Pasrah.
Sambil iseng iseng buka sms, eh inget ada sms dari telkomsel. Katanya mau ngasih gratis 1gb buat 30hari khusus untuk kamu.

Sms dari telkomsel itu paling males saya baca. Terlalu perhatian, sehari 3x. Tapi sms yang ini kok menggoda banget ya.
Akhirnya saya ikutin perintahnya dan jeng jeng.

Saya dapet kuota 1gb buat 30 hari. Beneran.
Saya bengong lah ya. Gimana enggak, orang lagi butuh terus langsung Allah kasih. Kan luar biasa. Berkali kali nanya, ini beneran? Ya Allah, keren banget.
Akhirnya aktifitas jalan lagi, online juga jalan.

Memang tempat mengadu terbaik itu cuma Allah.
Allah langsung berikan solusi.
Berikan jawaban. Kita juga butuh manusia untuk sharing, tapi inget, hati harus tetep bergantung ke Sang Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar