Sabtu, 28 November 2015

Laki laki pelindung perempuan.
Kamu, pelindung aku.
Deal ya?

Tidak ada yang pernah menyangka kan, hari ini benar benar datang.
Saat aku dan kamu berada di foto yang sama.
Saat aku dan kamu hanya berdua di foto itu.
Menyenangkan sekali.

Aku pernah berada di dekat mu, namun tidak sedekat ini.
Aku pernah berjalan di belakang mu, namun tidak sedekat ini.
Aku pernah melihat jalan panjang dari balik punggungmu, namun tidak pernah kusangka, jalan panjang itu kini bernama masa depan.
Menyenangkan sekali rasanya.

Aku pernah mengambil jalan memutar,
Aku juga pernah duduk dan memandang dari jauh,
Aku bahkan diam diam menulis tentang kamu,
Tapi tidak pernah kusangka ini nyata.

Aku rindu, namun hanya doa yang dapat bertemu.
Aku mencari, namun getaran tak menentu yang malah kurasa dihati.

Diam ku, doa.
Senyumku, harap.

Entah ini menyenangkan atau menakutkan, getaran yang kurasa kini berbeda dari sebelumnya.
Seperti semakin kencang, namun juga semakin tenang.
Dan saat kamu sebutkan namaku untuk pertama kalinya,
Jantungku seperti menemukan cara untuk tak banyak berdegup kencang.

Aneh kan?

Mestinya, setelah hari ini, tak ada lagi rindu rindu tak menentu.
Tulisan tulisan aneh akibat perasaan tak karuan.
Tapi...
Sebenarnya ini adalah awal,
Bukan kah nikmatnya pacaran baru terasa setelah menikah, iya kan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar