Minggu, 25 Desember 2016

Ceritanya ka ana lagi bikin kue, saya lagi nyapu. *Gausah dibanding bandingin lah ya*

Terus ka ana minta ke adek saya buat fotoin kuenya.
"Dek fotoin."

"Fotoin ka usna lagi nyapu?"

"Yaiyalaaah, bumerang dek bumerang" saya ikutan nyaut.

"Mau lu gue bumerang gapake kerudung?"

"Gih dah." *Nantangin, emang hobinya nantangin si. Tapi setelah ngomong ini, saya agak kaget sama apa yang adek saya ucapin berikutnya.

"Ah, gamau juga gue. Nanti gue juga yang kena."

Seketika langsung, cieeeeee. Udah paham nih yeeeee.

Bagi yang gak paham maksud "nanti gue juga yang kena" adalah perempuan itu yang nanggung ada empat. Ayah, saudara kandung, suami dan anak.

Jadi kalo kamu perempuan dan gak menutup aurat, maka empat orang tersebut turut bertanggung jawab atas perbuatan yang kamu lakukan. Kalo kamu laki laki, maka kamu bertanggung jawab atas yang saudara perempuan kamu yang gak menutup aurat.

Serem ya~

Saya juga masih belajar nutup aurat, biar berantem nya di bumi aja, di akhirat udah urus diri masing-masing~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar