Sabtu, 03 Desember 2016

Saya mau cerita dikit.
Anak organisasi pasti paham lah ya suka dukanya ngadain anak acara, dan apalagi yang menggalaukan saat mengadakan acara kalo bukan dana. Tau lah ya rasanya 😅
.
.
Saya mau cerita, ini ceritanya saya kerjanya serabutan, pas lagi megang uang, gataunya di hari H itu, uang yang ditangan saya tinggal sedikit, gak cukup buat isi saldo pulsa, buat dijual lagi. Cukup si, cuma nanggung aja kalo ngisi cuma segitu.
.
Ini kejadian nya beberapa hari lalu, terus saat lagi ngobrol dan muter otak gimana caranya biar bisa isi saldo, tiba tiba ada sms di nomer simpati saya.
.
Tau gak isinya apa?
Iya, ini yang ada difoto.
Kaget lah ya. Kaget banget. Ini gimana masa tiba-tiba saldo keisi tapi pas gak ngapa-ngapain? Saya tanya kesana kemari, akhirnya ketemu bahwa itu yang ngirim abang produsen saldo saya yang dulu.
.
Dan tau gak, setelah temen saya tanyain ke abangnya, eh abangnya bilang emang dia yang ngirim. Terus katanya juga abangnya dapet untung.
.
.
Bingung? Sama.
Gimana ceritanya bisa dapet untung setelah ngirimin saya saldo 100rb? Padahal saya gabayar 100rb sama sekali😅
.
.
Sampailah saya pada kesimpulan : pertolongan Allah gabisa pake logika akal, paham? Saya yang dapet untung, abangnya yang dapet untung, emang gamasuk akal gimana caranya. Makanya, ini Allah langsung yang turun tangan. Paham kan?
.
.
Pokoknya Allah mah ya tau aja apa yang hambaNya butuh.
Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar