Senin, 28 Agustus 2017

Kita gapernah tau sampe mana Allah akan ngasih rejeki rejekiNya. Kebaikan kebaikan yang telah kita rasakan sampai detik ini, semuanya pun karena Allah masih "berbaik hati" memaafkan kita yang lalai.
Coba kalo Allah lelah sama kita, gamau lagi ngampunin kita, apa yang akan terjadi kemudian?

Saya itu rasanya bersyukur banget dengan kehidupan saya yang penuh liku liku. Naik turun. Belok belok. Jatuh bangun. Semuanya gak ada yang sederhana, tapi semuanya gak ada yang diluar kemampuan saya.
Ujian, segalanya silih berganti tapi Allah gapernah pergi. Bahkan selalu memberikan hadiah hadiah berikutnya meskipun saya ini jauh sekali dari kata taat, seringnya buat dosa, tapi Allah pun gak pernah sekali aja ninggalin saya.

Gimana ya :')

Nanti saya ceritakan perjalanan saya menuju bakti nusa, bersama bakti nusa dan in syaa Allah pasca lulus bakti nusa :')

Doakan semoga Allah mudahkan saya untuk menulis :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar