Kamis, 08 Agustus 2013

Allahu Akbar…
Allahu Akbar…
Allahu Akbar…

Suara takbir menggema dimana mana, mengagungkan nama Allah Swt.
Ya Allah, sebulan sudah aku menjalani ibadah puasa
Lapar, dahaga, hawa, nafsu, sudah ku lawan semampu ku
Kini saat aku dengar suara takbir itu, hati ini merasa begitu sedih,
Apa aku sudah memanfaatkan momen Ramadhan ku dengan sangat baik?
Apa aku sudah mempersiapkan bekal ku untuk hidup ku di akhirat nanti?

Ya Allah…
Diri ini lemah dan begitu kecil dihadapan-Mu,
Diri ini terlalu banyak menyakiti-Mu,
Beribu dosa yang ku lakukan, sejuta kesalahan yang aku lakukan,
Dan berbagai kewajiban yang aku tinggalkan baik sengaja atau pun tidak sengaja.

Ampuni aku Ya Allah…
Ampuni aku Ya Allah…
Ampuni aku Ya Allah…

Rahmat-Mu begitu luas,
Hidayah-Mu, Kau berikan kepada hamba-Mu yang Engkau pilih,
Ya Allah, jadikanlah aku sebagai hamba-Mu yang terpilih,
Jadikanlah aku sebagai hamba-Mu yang mendapat rahmat dan hidayah-Mu,

Ya Allah, hidup ini sia sia tanpa-Mu disisi ku…
Hidup ini tidak ada gunanya tanpa rahmat dan hidayah-Mu,
Ya Allah, jangan Engkau jadikan hidupku ini sebagai hidup yang sia sia
Sungguh, amat sangat merugilah hamba-Mu ini jika hidup di dunia tanpa rahmat dan hidayah-Mu.
Ya Allah, Ya Rabb…
Ya Rohman, Ya Rohim…
Ya Aziz, Ya Ghofur…

Aku telah melakukan semua yang aku bisa lakukan,
Aku telah menjalani kewajiban yang Engkau perintahkan sesuai dengan kemampuan ku,
Aku telah melaksanakan hal hal yang bisa ku lakukan agar bisa menjadi orang orang yang terus berada di jalan yang lurus, disisi-Mu…

Ya Allah…
Ampuni aku…
Ampuni aku…
Ampuni aku…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar