Senin, 19 Agustus 2013

Alone - Thai Horror Movie

beberapa hari yang lalu baru aja nonton film Alone, dan yaa bisa dibilang filmnya lumayan serem sekaligus ngagetin. ada beberapa bagian yang kita gak tau kalo hantunya mau nongol.
film ini mengambil lokasi di dua negara, Korea Selatan sama di Thailand. bahasa yang digunakan juga bahasa Korea sama Thailand, tapi kalo pake subtitle semuanya jadi satu bahasa ~
lanjut ke film, cerita ini tentang anak kembar siam yang salah seorangnya memutuskan untuk memisahkan diri setelah hidup kurang lebih 15 tahun bareng dan dempet. tapi pemisahan mereka itu gagal, jadi salah satunya meninggal. anak kembar itu namanya Ploy sama Pim, yang meninggal itu si Ploy, setelah ploy meninggal, Pim memutuskan untuk pindah ke Korea sama Vee - orang yang dia sukain.
Pim tinggal di Korea sama Vee dan ninggalin ibunya.

setelah beberapa tahun tinggal di Korea, Pim ditelfon sama rumah sakit, katanya ibunya kena stroke jadi dia harus segera kembali ke Thailand. dengan berat hati Pim pun balik ke Thailand, tapi hidupnya sama sekali gak tenang disana. Ploy selalu menghantui dari segala sisi. it's so scary.
berbagai kejadian muncul hingga suatu hari Vee nengokin Ibunya Pim di kamarnya, sendirian. Pim lagi ketakutan sendiri di rumah soalnya arwah Ploy menghantui dimana mana.

setelah beberapa kejadian aneh, dan Vee selesai ketemu sama ibunya Pim. kebenaran pun terungkap.

Vee menghampiri Pim yang sedang ketakutan sendirian di kamar. Saat melihat Vee datang, Pim merasa begitu bahagia, ketakutannya sedikit sirna, tapi ada yang aneh. tatapan Vee seperti tatapan orang jijik. saat itu juga Vee menyuruh Pim untuk mengaku, siapa dia sebenarnya.

jeng jeng...

Vee shock mendengar kebenaran yang baru saja terungkap dari mulut ibu Pim dan Ploy. segera Vee berlari menuju ke sebuah makam besar yang bertuliskan sebuah nama di nisannya. "Pim."
jadi selama ini yang tinggal bersamanya adalah Ploy? bukan Pim? Vee merasa amat sangat dibohongi, dia kecewa sejadinya. ingin rasanya segera menghabisi nyawa Ploy yang dengan beraninya mengaku ngaku sebagai Pim. mereka kembar secara fisik bukan berarti mereka sama. itulah yang ada dipikiran Vee.
Ploy yang merasa takut, berusaha membunuh Vee, iya mengikat Vee di kursi dan menyiram rumahnya dengan minyak tanah. tapi rupanya Vee cukup lincah, ia pun bisa melarikan diri, bersembunyi di dalam rumah. Ploy dengan mata elangnya mencari cari Vee hingga pada akhirnya dia mengeluarkan pemantik dan berkata "Vee, keluar, atau akan ku bakar rumah ini!" Vee pun keluar dan berusaha mengambil pemantik itu. tapi....pemantiknya jatuh, dan rumah pun terbakar.
sekian.

belom deng.

Vee berusaha kabur, tapi Ploy gak ngebiarin Vee kabur.
akhirnya, setelah beberapa adegan seru, film pun berakhir.
kalo mau tau akhirnya nonton aja filmnyaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar