Rabu, 15 Maret 2017

Abel Muhammad dan Rudy Sucipto

Happy your day my twin!
And happy your day my captain!

Ahaha, jadi hari ini dua orang anak tekaje28 ulang tahun. Lagi lagi, happy 22 boys! You're getting older 💕

Gapapa lah ya tulisannya jadi satu?

Sebenernya Abel udah ngelarang buat bikin tulisan tentang dia, tapi plis, gada yang salah kan sama tulisan yang sebelumnya juga? Gapapa ya bel👻

Dan Rudy, rudy kayanya diapain aja terima kok. Iya kan? Rudy salah satu manusia tersabar menghadapi orang macem tekaje28.

Let's start with absen 1.

Abel Mohammad.
Kenapa saya bilang dia kembaran? Karena kita itu Duo Bel 🌸

AbelLobel, bisa kan hehehe.
Satu kelas, satu ekskul dan saya akui agak susah buat akur sama makhluk macem Abel ini.

Jadi inget, dulu pernah baru abis dibarisin sama senior eh abis dibarisin saya sama abel langsung berantem lagi. Eh sinat kesel ngeliat kita berantem. Maap ya nat 😂

Terus Abel ini orangnya juga pinter, yaaa rata rata anak tekaje lah, terus sekarang dia udah berubah banget gitu. Rudy juga. Jadi mereka ini sama sama jauh lebih baik dibandingkan dulu masih di sekolah.

Ceritanya gini, anak kaje2 itu hampir semuanya ikut ekskul. Dan yap, dihampir semua ekskul yang diikutin sama tekaje28 itu bph nya pasti anak kaje 2 😂

Bahkan pernah waktu musyawarah dana buat kegiatan ekskul, eh yang dateng anak kaje dua lagi 😂

Dan ini pun berlaku juga di RoKris, iya yang kumpulan siswa Kristen. Si Romario yang jadi ketuanya. Tapiii, ini gak berlaku buat yang Rohis. Gimana ya. Ikut mentoring hanya segelintir yang bertahan hingga akhirnya pada stop. Padahal di kelas hobi banget diskusi ini itu dan sumbernya kadang dari para mentor. Jangan diikutin ya.

Nah, Rudy sama Abel pun sama. Ibaratnya kita beragama Islam "seadanya." Sampai akhirnya hidayah datang dan jengjeng. This boys are jenggotan. Tau kan jenggotan?

Ciee 💕

Abel juga sering sharing bahkan sekarang aktiv di organisasi apa ya namanya, tapi organisasi Islam gitu. Baguslah, so proud of you bel 👻

Terus Abel juga dari dulu pas masuk sekolah udah pengen jadi tentara gitu, tapi takdir berkata lain. Jadilah Abel sebagai tukang php. Coba bayangin, ada gak orang yang baru diangkat jadi kartap a.k.a karyawan tetap, terus resign? Ya ada. Ini si abel. Semoga hidupmu selalu lebih baik ya bel 💕

Daaaaan jengjeng. Tau gak? Adeknya Abel yang perempuan itu udah nikah dan sekarang she is pregnant! Omg. Wajar dong cewe cewe di kelas merasa tersaingi? Wkwk

Semoga cepet nyusul ya bel sama mbak nya~

Udah segitu aja tentang Abel, nanti gak lulus sensor kalo kebanyakan tentang dia hehehe.

Nah terus, Rudy Sucipto.

Happy your day rud. Coba kalian bayangkan, ada gak orang yang dulunya di kelas sering diledekin, terus akhirnya dikagumi oleh cewe cewe? Ada itu, si Rudy.

Ceritanya gini.
Waktu tekaje28 liburan ke Jogja, terus cewe cewe yang lagi packing langsung pada ngobrol ngalur ngidul dan berakhir ke Rudy. Well, Rudy berubah banget tau dibandingkan yang dulu. Iyaya, rudy keren. Dia bisa banget jadi pemimpin.

Bahkan sampe ada yang chat sama saya bilang, "kalo Rudy sukanya sama gue, mau dah gue sama dia." 😂

So Rudy, kamu berubah. Rudy yang dulu bukanlah yang sekarang~~~

Terus saya juga pernah chat sama rudy kan, dia nanyain tentang sholat saya. Akhirnya kita sharing dan penutup nya adalah, "gue takut aja sholat gue gak diterima Allah."

Ah jleb.

Jadi Rudy ini selalu berusaha menolong orang lain dan gak suka minta tolong kalo gak kepaksa banget. Saya sering minta tolong ke dia tapi dia gapernah minta tolong ke saya 😂

Terus Rudy itu pas kelas 3 jadi ketua kelas. Makanya sampe sekarang juga masih berasa dia ketua kelas nya. Eh kelas 3 apa 2 sih? Lupa ✌

Terus Rudy ini sering diledekin karena bahasa Inggris nya itu sampe sekarang, padahal dia udah CCNA, yakali gabisa bahasa Inggris tapi udah CCNA 😂

Apalagi ya?

Too much untold story between Rudy and I. Tapi kayanya mendingan disimpan jadi kenangan kaje 2. Nanti si mba kenapa napa ya rud 👻

Btw, waktu itu ketika Rudy butuh temen untuk menghilangkan perasaan sedih nya, dia sering banget ngechat saya dan akhirnya bilang, secara terang-terangan kalo saya itu pelarian dia 👊 *punch

Its okay rud, as long as I can help you, that's fine.

Apalagi ya?
Ah iya, new office!

Jadi udah dari semenjak lulus saya itu dukung Rudy banget buat pindah kantor. Maksudnya kan Rudy harus mengembangkan karir nya. Alhamdullilah, akhirnya sekarang dia udah menempuh hidup baru.

Waktu itu cuma cerita mau interview, gak cerita kalo udah diterima.gapapa rud, I wish nothing but the best for you 😂

Apalagi ya?

Pokoknya Rudy dan Abel ini salah satu manusia hebat yang ada di tekaje28. Its such a great thing being their friends!

Semoga apa yang disemogakan Allah mudahkan ya bro💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar