Rabu, 01 Maret 2017

Fadlyardi Yusuf

Fadlyardi Yusuf's day

Btw, welcome March, be my month ya 💕

Jadi ceritanya ada yang minta ditulisin tentang dirinya kaya dua orang sebelumnya yang udah saya tulis di blog. Alesannya apa? Coba dah tebak.

"Dari followers lu, kali aja ada yang nyantol ke gue."

Bye 🚶

Jadi, happy your day cup!
Seseorang yang dateng ke rumah, ngambil baju buat adiknya, terus bukannya langsung bilang makasih tau tau malah bilang,

"Bel lu gemukan...."

Makasih loh 😅

Kalo temenan sama laki laki emang suka gitu, jujur untuk hal yang gak penting.~

Btw, ucup ini partner pelantikan yang selalu mempertanyakan, "bel kenapa lu ninggalin gue pas pelantikan."

Buat kalian anak paskibra pasti paham lah ya paskib gimana. Jadi kalo saya meninggalkan itu cuma gara-gara gamau ribet. Rasanya udah lelah debat ini itu, mau buru-buru kelar aja. Maapin saya senior. 😅

Tapi toh pada akhirnya malah saya yang ditinggalin karenaaa....karena apa ya? *Lupa

Yaampun, saya kalo inget cerita ucup yang ini, yang bentar lagi mau saya share, rasanya sedih sedih lucu. Gimana ya.

Ucup tau tau ngabarin dia abis kecelakaan. Ya panik dong ya. Masa iya temen kecelakaan terus kita tenang tenang aja. Abis itu ditanyain kenapa bisa kecelakaan. Terus katanya, dia bersin pas lagi di motor, eh gataunya tangannya malah ngegas😢

Kan lucu tapi gimana yaaaa 😢

Terus ucup ini selalu jadi rider luar biasa seangkatan. Coba bayangin, ada gak orang yang bisa naik motor sambil tidur? Gada kan? Ucup bisa.

Bayangin aja naik motor sambil tidur. Ya kalo gak tidur nyanyi lagu beralbum album. Dunia milik sendiri dah. As always.

Ucup ini sebenernya baru ulang tahun yang ke 21, tapi believe it or not, client nya selalu manggil dia pak dan dia pernah ditanya punya anak berapa. Semoga cepet muda ya cup.

Terus ucup ini salah satu yang suka baper di angkatan 😁

Entah, tapi kayanya urusan bully membully, sesama teman rasanya menyenangkan 😂
Dan ucup sering jadi korban 😂
Belom lagi dia pernah kalah berkali-kali main uno yang akhirnya ngebuat hatinya hancur lalu baper dengan hukuman yang kocak 😂

Maafin kita cuuup 😂

Saya sama ucup ini bertemu di pasukan 17, lalu diperkenalkan di paskibra SWBP angkatan 24, dan sampai sekarang alhamdullilah ya masih suka tolong menolong, walaupun seringan saya yang minta tolong, dan tiba tiba bilang gajadi minta tolong 😂

Terimakasih, karena akhirnya saya sering disebut sebagai tukang php oleh segrup. Gapapa, saya dulu pernah belajar php 😂

Ucup ini juga setia banget main ke sekolah. Antara gabut samaaaa setia si sama paskibra, ahahaha. Bayangin aja, ketika saya nanya nanya ada yang udah di sekolah belom pas lagi ada event, eh gataunya ucup udah keliaran duluan di sekolah. Bahkan dia buat grup bareng anak-anak paskib di sekolah. Semoga awet ya 😊

XcluXIV ini punya nama kesayangan buat ucup, yaitu Cupi. Entah apa maksudnya dan sejak kapan panggilan ini datang, saya gatau~

Jadi ucuup, happy 21 ya, semoga disegerakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar