Kamis, 24 Oktober 2019

overthinking me

Gue mencoba mendefinisikan ada apa dengan diri gue. Ternyata, agak sulit. Butuh waktu lama. I'm a hundred percent fine. Tapi ada sesuatu yang ngeganjel. Sulit di definisikan. 

Gue pikir futur, mungkin iya, tapi ternyata setelah diukur, yaumiyah nya gajauh beda sama keadaan yang biasanya. Selesai tilawah masih ada aja yang ternyata gatau apa ini tapi ganggu sekali. 

Amalan amalan, amanah, semua bisa dijalankan dengan mudah mudahan baik. 

Tapi, 

Kenapa target pribadi, urusan pribadi sampe ke hal hal yang harusnya gue kerjain diwaktu waktu lalu, gada satu pun yang beres. Ngeliat ms word kosong, gue ikutan blank. Layout tulisan dan segala hal lainnya udah beres. Gue hanya cukup nulis. 

Atau gini, 

Gue nulis, tapi gak selesai. Gue bikin layout, dan gak gue kerjain. Sesungguhnya moment ini bener bener baru buat gue. Entah gue kenapa. 

Gue coba mendefinisikan gue lagi kenapa, dan kenapa bisa gitu, terus apa obatnya. 

Kesini sini, gue kayanya menemukan permasalahannya deh. Gue terlalu overthinking gitu.

Gue khawatir apa yang gue kerjain gak bagus, gue takut hasilnya jelek atau gak merepresentasikan kemampuan yang seharusnya sudah gue miliki. 

Gue, betul betul khawatir dengan hal tersebut. 

Kalian juga gak?

Gue bahkan gabisa nulis. Gue nulis deng, tapi gue simpen di draft. Asli. Sedih. 

Ketika pertengahan nulis tiba-tiba muncul pikiran, "emang itu penting? Emang itu nanti ada yang baca? Emang orang lain perlu baca itu?" kalo udah mikir kaya gitu, gue biasa langsung selesai nulis dan simpen di draft.

Gue, sekali waktu, pengen menghilang just to see dunia tanpa gue itu kaya apa. Tapi ternyata for someone who heals their self by sharing kaya gue, barangkali memang menghilang dan gak sharing itu bukan solusi. 

So, I'll keep on writing no matter what other people think. At least, that's my way to heal myself. Jangan sampe jadi the next joker wkwk. 

Btw, I'm literally fine, just trying to tell that overthinking is never a good thing for you. Just dk what makes you love happy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar