Minggu, 06 Oktober 2019

Aku menulis,
Kemudian tidak selesai,
Lalu ku simpan di draft.

Kemudian sebelum tidur,
Aku sempatkan berdoa.

"semoga apa yang ingin ku sampaikan dapat tersampaikan walau tak terkatakan."

Kemudian aku tidur dan besok pagi ketika bangun kembali sadar, tak akan ada yang berubah jika tak diusahakan.

Maka kali ini ku tulis lagi, lalu ku upload agar semua orang bisa membaca.

Ku sampaikan,

"Aku hanya ingin menulis, di tengah malam, dipergantian waktu. Sekali waktu aku memang hanya ingin menulis, walau tak ada yang perlu diceritakan. Setelah posting sesuatu maka selesai."

Terima kasih sudah membaca, aku tau setiap tulisan pasti memiliki pembacanya. Walaupun tulisan ini tak bermakna.

1 komentar:

  1. Terima kasih telah menulis, saya suka tulisan jujur dari kamu.

    BalasHapus