Rabu, 27 November 2013

The Master Sun _ Touch Love

nae son kkeute geudaega


seuchimyeon chaga wotdeon

shimjange ongiga beonjijyo

salmyeoshi dagaga


gidae goman ship jiman

geudaewaui georineun

jobhyeo jijil anhneyo

manjil suga eobseodo dwae


aneul sudo eobseodo dwae

Lonely love Yes I love you

nae unmyeong cheoreom

geudael neukkil su isseoyo
rallalla- ralla- ralla-


rallalla- ralla- ralla-

rallalla- ralla- ralla- ralla-

nae mam daheul su isseoyo

du soneul nae mireo


geudael jabgo shipjiman

deo meoreojil geot gata

geudae gyeoteul maem doljyo

saranghal su eobseodo dwae


daheul sudo eobseodo dwae

Lonely love Yes I love you

nan meolli seodo

geudael bol suga isseoyo
manjil suga eobseodo dwae


aneul sudo eobseodo dwae

Lonely love Yes I love you

nae unmyeong cheoreom

geudael neukkil su isseoyo
rallalla- ralla- ralla-


rallalla- ralla- ralla-

rallalla- ralla- ralla- ralla-

nae mam daheul su isseoyo

Lonely love
Romanization: KROMANIZED.com


When you pass by my finger tips

Warmth spreads throughoutmy cold heart


to you and lean on you


But the distance between


us is not narrowing


It’s okay even if I can’t hug you


Lonely love Yes I love you,


like my destiny


I can feel you



Lalala lala lala


Lalala lala lala lala


My heart can reach you


my hands and hold you


But it feels like we’ll get farther


apart so I just linger around you


It’s okay even if I can’t reach you


Lonely love Yes I love you,


even from far away


I can see you


It’s okay even if I can’t hug you


Lonely love Yes I love you,


like my destiny


I can feel you


Lalala lala lala


Lalala lala lala lala


My heart can reach you

I want to softly go

It’s okay even if I can’t touch you

Lalala lala lala

I want to reach out

It’s okay even if I can’t love you

It’s okay even if I can’t touch you

Lalala lala lala
Lonely love
English: POP!GASA

yaaa, saya baru selesai nonton drama korea lagi nih XD
yang ini judulnya the master sun, even when i say i have no time, i'll make time for my hobby :)
you know why i love watching drama korea? because i love love story. i don't care if it happy or sad ending. i just watch it and let it makes my imagination going to a place that never real and a story that i make with my own mind and i believe it'll never ever happen on me. and sometimes that's the reason i write. to make something that can't be real feels real.
The Master Sun bercerita tentang Tae Gong Sill yang punya indra ke enam semenjak kecelakaannya. dia mengalami kecelakaan di usia 24 lalu koma selama tiga tahun dan saat dia terbangun tiba tiba aja dia bisa ngeliat sesuatu yang seharusnya gabisa diliat oleh manusia biasa, hantu.
Tae Gong Sill ketakutan banget sampe akhirnya dia mengurung dirinya di sebuah kamar di apartemen yang gak terlalu besar. dia hidup menyendiri, dan ketakutan, dia bahkan dibilang 'freak' sama orang orang.suatu hari ada hantu yang minta tolong sama dia buat dateng ke pemakamannya, lalu menyampaikan warisan. setelah amanat disampaikan, hujan deras pun datang, Tae Gong Sill gabisa pulang. dia berdiri pinggir jalan lalu pas ngeliat mobil lewat, seperti orang orang pada umumnya dia menunjukan jempolnya dan berharap banget dapat tumpangan.
 dilain kisah, Joo Jong Won seorang presdir sebuah mall besar bernama Kingdom mendatangi sebuah rumah yang gamau digusur buat dia beli supaya dia bisa diriin lapangan golf. tapi rumah itu gamau juga dijual oleh pemiliknya, akhirnya si Jong Won dengan memaksa melakukan 'sesuatu' dan dia bilang kalo dia salah maka dia akan mati tersambar petir. setelah Jong Won berdiri di bawah langit yang hujan deres + banyak petir, dia gak kesambar petir itu. akhirnya dia pulang.
nah, saat Tae Gong sil nyari tebengan, ternyata mobil yang lewat itu mobilnya Jong Won. terus si Jong Won ini, karena dia sombong, dia gamau ngasih tumpangan. tapi karena supir, asisten, pengacara, sekaligus kepala sekretarisnya Kingdom ngerem mendadak, Tae Gong Sill ngira dia dikasih tebengan. lalu larilah si Tae Gong Sill ke mobil itu. Jong Won kesel banget sama dia. soalnya si Gong Sill tiba tiba megang Jong Won, dan Jong Won paling gak suka dipegang pegang. tapi ada sebuah keanehan waktu Gong Sill nyentuh Jong Won. semua hantu yang ada disekitarnya pergi menjauh. dan dari situlah kisah dimulai.
Gong Sill selalu ngedeketin Jong Won kemanapun. dia berusaha keras supaya bisa deket sama Jong Won, akhirnya dia berkeliaran di Kingdom. terus Jong Won kesel akhirnya Gong Sill dipanggil ke ruangannya. nah, kalo diceritain ceritanya panjang banget karena ada 17 episode. intinya aja deh ya ._.
Jong Won juga ternyata diikuti hantu namanya Cha Hee Joo. dia dituduh nyulik Jong Won padahal...nonton aja sendiri filmnya.
nah, selama di 17 episode itu, Gong Sill yang akhirnya dipanggil Tae Yang berhasil buat deket sama Jong Won yang dipanggil Presdir Joo. Kingdom juga ternyata banyak hantunya, jadilah mereka berdua seperti pemburu hantu atau mungkin lebih ke penolong hantu. berbagai kasus mereka hadapi bareng sampai akhirnya Presdir Joo pun menyatakan perasaannya ke Tae Yang, cieeee :3
terus semenjak hari itu, hubungan mereka jadi aneh. dikit dikit ngomong perpisahan, perpisahan perpisahan. sampe akhirnya ada sebuah kasus yang bikin Presdir Joo ditusuk obeng karena nyelametin Tae Yang. dunia hancur..... Presdir Joo koma, lalu arwahnya keluar dari tubuhnya. dia langsung nyamperin Tae Yang terus bilang, "kau memang bersinar sekali. kau adalah matahari yang paling terang" or in English, "you are so shining, you're the master sun" sooo, that's the reason why the title is The Master Sun.
nah, karena presdir Joo bisa ngomong sama Tae Yang, dia ngira kalo dia itu udah meninggal padahal belom. lalu Tae Yang panik, akhirnya dia minta tolong ke orang buat nyelametin Presdir Joo. dan Presdir Joo pun selamet tapi dia lupa ingetan, semua ingetan tentang Tae Yang dia lupa. rasanya....sedih.
Tae Yang membayar jasa ke orang yang udah bikin Presdir Joo bangun dengan dirinya sendiri, jadi semenjak hari itu dia memutuskan untuk melupakan semuanya. tapi presdir Joo tau sendiri dia orangnya batu + gamau kalah. dia nyari tau semua hal yang udah dia lupain. lalu akhirnya dia ketemu lagi sama Tae Yang. mereka berantem, debat ini itu tapi si Tae Yang gamau Presdir Joo balik ke kehidupannya lagi tapi ya.....Presdir Joo tetep ngotot. akhirnya memory nya pun balik.
terus saat kasus Cha Hee Joo terbongkar semua, Tae Yang diajak sama orang  buat keliling untuk nyari tau kenapa Tae Yang bisa ngeliat hantu. ternyata selama tiga tahun dia gak sadar itu, dia keliling dunia jadi hantu. beruntung dia ketemu sama orang yang bisa ngeliat hantu juga akhirnya dia bisa balik ketubuhnya dan sadar.
yah, setelah dia keliling dunia nyari tau, ternyata kekuatannya tetep gak ilang, lalu Presdir Joo dan Tae Yang pun akhirnya bersatu. sekian.

nah, kurang lebih begitu ceritanya. pokoknya seru lah, sekali nonton drama korea emang gamau berenti kalo belom tamat. yook, yang mau nonton silahkan. ceritanya keren!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar