Selasa, 11 Desember 2012

hujan

langitnya mulai mendung, aku percaya sebentar lagi akan turun hujan....
hemmm, hujan.... aku tidak pernah ingin melewatkan setiap tetesannya,
duduk di depan laptop ditemani secangkir teh mendengarkan suara tetesan hujan, mencium bau tanah yang basah, merasakan hembusan angin yang dingin, dan bermain dengan pikiran ku sendiri di depan laptop.
sesekali mata ku memandang tetesan air yang turun, tersenyum dan menarik nafas.
aku suka sekali hujan....

aku masih berfikir, kenapa hujan bisa menimbulkan kenyamanan luar biasa.
aku bisa berlama lama di depan laptop jika hujan turun, 
aku bisa berlama lama menulis jika hujan turun,
aku bisa berlama lama melakukan apa pun saat hujan turun,
dan aku juga bisa berlama lama tidak melakukan apapun saat hujan turun
ini benar benar membingungkan.

apakah karena hujan bisa membuat ku mengingat semua kenangan yang dulu sehingga aku betah berlama lama tidak melakukan apapun saat hujan turun, atau karena hujan bisa membuat ku memimpikan banyak hal sehingga aku bisa berlama lama bermain dengan khayalan ku ?
begitu membingungkan...

hemmm, hujan...
selalu ada kenangan di setiap tetesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar