Selasa, 25 Desember 2012

hujan :)

hari itu, sinar matahari pagi sedang tidak bersahabat, panas sekali sampai di siang hari terus saja panas. aku memutuskan untuk duduk di kantin. berbincang bincang, memakan makan siang dan sesekali bercanda. tiba tiba dia datang. Dia, alasan kenapa aku mau datang ke sekolah, alasan kenapa aku mau berlama lama panas panasan, dan alasan kenapa aku mau duduk lama di kantin. Dia duduk di sebelah ku, dekat sekali !
tiba tiba, tes tes tes tes hujan turun. semakin lama semakin deras. hujannya tidak mau berhenti !
"aku selalu bahagia saat hujan turun, karena aku dapat mengenangmu untuk ku sendiri."
lagu itu, pas sekali dengan keadaan ku sekarang. duduk di sampingnya, dan mendengarkan lagu itu.
mungkin itu adalah alasan kenapa aku suka sekali dengan hujan.
hujan membuat ku mengingat saat kau duduk di samping ku dan menunggu hujan berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar