Rabu, 05 Desember 2012

langitnya..... indah



aku melihat matahari, lalu aku tersenyum
aku melihat langit berubah mendung, aku pun tersenyum
aku lihat hujan mulai turun, aku tersenyum
tetesannya mulai membasahi ku, dan aku semakin tersenyum
hujannya mulai reda, secercah pelangi membentangkan warna indahnya,
aku tersenyum, indah sekali pelangi itu
langit sore menampakkan siluet indahnya, aku tersenyum
saat matahari mulai tenggelam, aku tersenyum
langit mulai gelap, 
bulan malu malu menampakkan sinarnya diiringi bintang bintang kecil yang memancarkan sinarnya penuh rayu, aku tersenyum melihatnya
aku lihat matahari mulai menampakkan dirinya lagi, aku tersenyum.
aku lihat matahari mulai menyinari bumi tempat ku berpijak, aku tersenyum.

aku melihat begitu banyak hal yang membuat ku tersenyum,
aku melihat perubahan perubahan itu, 
walau kadang panas matahari menyengat tubuh,
dinginnya hujan menusuk tulang,
tapi langit menjanjikan indahnya pelangi...
matahari yang mulai tenggelam pun masih menampakkan indahnya,
langit menjanjikan keindahan...
saat langit menjadi gelap, bulan dan bintang siap menghiasi langit.
lagi lagi langit menjanjikan keindahan
bahkan saat kilat kilat mulai terlihat, aku sering kagum melihatnya
perasaan takut dan juga takjub, melihat goresan cahaya yang menyambar,
tapi itu.... indah

aku menatap ke atas,
melihat hamparan langit yang luas,
membentuk dunia ku sendiri bersama awan awan di langit,
hanya kumpulan kapas putih, tapi begitu... indah

langit tidak menjanjikan banyak hal,
hanya satu, yaitu
keindahan...

tak akan pernah aku lupa untuk bersyukur kepada-Mu Ya Robb
atas indahnya alam ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar