Rabu, 26 Desember 2012

move on :)

malam ini, hemmmm ku hembuskan nafas panjang dan ku buat sebuah senyuman manis yang ku harap tak pernah hilang dari wajah ku.
tidur tiduran di kasur, berharap untuk tidur tapi sambil mengganti ganti frekuensi radio. tiba tiba berhenti di 93.2 fm MD RADIO. "...tidak bisa move on selama lima tahun..." kudengarkan dengan seksama. iya, benar sekali, aku sedang ingin mendengar dan memikirkan tentang hal ini.
ternyata ada live tweet nya di twitter. aku bangun menyalakan laptop, membaca mention orang orang untuk MD RADIO yang sebagian besar susah move on.
ada sesi curhatnya juga ternyata, hemmm, tergoda untuk sms tapi aku bisa menyelesaikan masalah ku sendiri tanpa harus curhat ke radio, pikirku.
aku mendengar mendengar dan mendengar. lalu aku berfikir.
move on?
pertama, terima kenyataan dan iklasin apa yang harus terjadi.
kedua, rasain aja rasa sakitnya, kasih tau ke dia kalo emang sakit, kalo mau nangis yaudah nangis aja. TAPI, saat itu aja ya nangisnya. udah gak boleh lagi nangis abis itu. oke oke?
ke tiga, lakuin semua hal yang gabisa dilakuin pas masih pacaran sama dia.
ke empat,

ke lima, buat diri kamu berharga.

bener banget, putus baik baik itu lebih sakit dan lebih susah dilupain daripada putus gara gara berantem. tapi kalo emang niat mau move on pasti bisa move on :)
yuk guys, kita move on sama sama :)

1 komentar: