Senin, 06 Februari 2017

28/30

Dua puluh delapan.

Ah apa yang harus saya katakan ketika waktu demi waktu berlalu dan 30 Hari Menulis saya hampir menemui penghujungnya. Alhamdulillah!

Entah apa yang saya tulis bermanfaatkah atau hanya memenuhi timeline, yah tak tau lah~
Oiya bahas ininya nanti aja pas hari ke 30 atau 31 buat evaluasi sekalian heuheu.

Jadi bunda~
Ada seekor kelinci sama lebah~
Lebahnya galak
Kelincinya digigit
Kelincinya berubah jadi besar
Kaya balon
Tapi banyak bulunya~

##########

Such as funny opening.

Coba liat dan tebak, ini apa?
Iyaaa, ini hadiah, mainan dari si adek *bukan adek saya beneran.

Jadi tadi saya abis ngajar, terus anak anak kalo gak betahan ya gini ya, keluar semua mainannya. Satu satu dipamerin.

Dan ya mainannya emang lucu. Gemes gemes gimana gitu kan. Sambil dia ngerjain soal, sambil saya tungguin, sambil saya pencet pencet mainannya. Gemes. Asli deh.

Terus tau tau dia bilang, "besok mama aku mau beliin aku lagi, nih kakak mau yang mana."

"Heee gausah."

Dia pun maksa maksa, setelah saya terserahin, dia langsung ngasih yang saya suka itu. ini si pisang yang gemes banget buat ditarik tarik.

Terus, gataunya lama lama keluar satu satu barang barangnya 😂

Dapet pulpen, gelang, makanan, ma syaa Allah.

Saya seketika jadi inget bahwa kita baiknya memberi hadiah, apalagi ke sesama muslim. Ya gak? Gak harus nunggu momentum dulu kan ya, tiba tiba ngasih hadiah aja kan itu sweet gimanaaa gitu. 💕

Karena memberi hadiah mengeratkan ukhuwah, menyatukan hati yang terpisah, memberikan kesejukan dikala lelah.

Saya suka banget ngeliat orang lain bahagia gara gara saya 😍
Kadang bahagia itu sesederhana menjadi alasan kebahagiaan dari orang lain ya, tsah~

Barakallahu fik.
Jadi, udah siap memberikan hadiah kepada saudaramu? 💕

Aku juga sodaramu loh, siap nampung hadiah.

#30HariMenulis
#30HariPandaiBersyukur
#ChallengeYourself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar