Kamis, 16 Februari 2017

Raja David Boy Valentino Sitorus

Raja David Boy Valentino Sitorus' day.

Sebenernya agak bingung si, lanjut apa engga nulisnya. Mengingat bahwa beliau yang akan saya tulis adalah sosok yang seringkali menguras hati. Dalam artian sebenarnya.

Raja David Boy Valentino Sitorus yang kemudian akan dipanggil Boi, with I (i) ya, bukan boy, tapi boi (read : bo-i) adalah teman sekelas yang pada hari ini usianya genap 22 tahun. Selamat 22 tahun ya boi, semoga segera sehat jiwa dan raga.

So lucky, I'm awake in the middle of the night and remember that i haven't finished yet this.

Jadiiii, boi?

Sesungguhnya dulu saya bingung harus manggil apa sampai akhirnya temen-temen kelas manggil dia boy. Ikut ikutan deh manggil dia boy. Dan tiba-tiba saat shanty, temen sebangku saya manggil dia "bo-i" yaaa saya ikutan aja lah. Cobain deh nyebut boi, kayanya enak aja gitu. Heuheu.

Kalo kalian pernah liat foto foto kelasan saya wisuda dari 26, kalian pasti akan kagum dan shock karena kita punya foto selfie dengan bu dede, kajur tkj. Coba kalian bayangin, dulu selfie udah hits tapi belom seeksis sekarang, dan kita bisa selfie bareng bu dede. Waktu itu banyak komentar yang bilang kaje2 hebat gara gara bisa selfie sama bu dede.

Well guys, itu kerjaan boi.

Dan bu dede sering bilang, "emang gitu si boy, untung anak ibu, jadi ibu udah tau karakternya."

Hahaha. Iya bu. Untung anak ibu. Saya aja yang menuju tujuh tahun kenal dia, gak paham paham sama karakternya 😖

Coba deh, kalian punya gak si temen yang ngeselinnya gak ada obat? Yang pikirannya bener bener bikin geregetan. Bahkan celetukan celetukan nya, yaaa lucu si,tapi ngeselin-_-

Tapi biar sengeselin ngeselinnya boi, dia tetap raja galau terbaik. Dan apa coba, dulu curhat sama dia itu salah satu hal yang pernah saya lakuin. Dan yak, kalo kalian ada di grup tekaje28, boi bisa hadir dengan tiba-tiba membawa masa lalu seseorang untuk dibahas. Gajelas kan dia, emang-_-

Dan boi :)
Duh, sampe geregetan :)
Tau gak, dia nyimpen nama saya di hapenya apa? :)
Makasih loh boy :)

Awal awalnya, saya bingung lah ya, kenapa nih orang tiap saya abis ngechat kok langsung komen gajelas. Bikin darah lebih cepet nyampe otak aja gitu. Eh gataunyaaaaaa. Setelah akhirnya ketemu dan saya liat hapenya, yaampun :)
Nomer saya disave di hapenya dan dikasih nama gajelas.

Well guys. Gausah nyimpen aja nomernya harusnya-_-

Tapi hebat loh, saat mengingat nama aja udah cukup sulit, dia malah ngasih nama baru buat saya. Ya anggep aja itu panggilan kesayangan. Keep positive na 👌

Saya si belom liat hapenya lagi, jadi gataudeh yang lain disimpen apa namanya di hapenya. But, thats okay~

Apalagi ya tentang boi?

Tujuh tahun bersama, there's must be much things about him.

Emmm 🤔

Emmm 🤔

Emmm 🤔

Gada.

Oooh adaaa.

Jadi, boi ini salah satu yang paling gigih dalam menggapai cita-cita nya kuliah hukum di UI. Tapi namanya juga gak jodoh ya tau kan kalo gak jodoh ujung-ujungnya gimana.

Akhirnya, sekarang boi menempuh pendidikan di UPI Bandung dengan jurusan kalo saya gak salah yaitu pendidikan bahasa Jerman.

Bisa kalian bayangin? Pendidikan-bahasa-jerman. Bayangin coba, pen-di-di-kan. Makhluk macem boi bertitel S.Pd nantinya? Mau jadi apa generasi penerus bangsa ini :"

Tapi kalo untuk bahasa, dia pinter si. Bahkan saya bisa bilang, dia pinter cuma errornya kelewatan aja. Kelewatan!

Jadi balik lagi ke pendidikan bahasa Jerman, dia pernah mau buka kelas bahasa Jerman di grup, tapi gajadi, gatau kenapa, tanya aja dia.

Dan rasanya, ketika boi harus ngajar, saya akan pastikan bahwa anak anak saya nanti gak akan jadi muridnya boi. Ini penting 👌

Masa gada positif positifnya si tentang boi? Wkwk

Ada kok.

Jadi waktu itu, kaje2 liburan ke Jogja. Dan kursinya menakdirkan saya harus deket dia gitu. Dan diperjalanan berangkat-pulang. We were really had some good things to discuss.

Hebat kan?

Kita bicarakan sejarah eropa, filsafat, pendidikan anak, kondisi Indonesia hari ini, ramalan Indonesia masa depan. Jokowi, sby, orba, orla. Semua kita bahas sampe gak sadar kalo udah malem dan kita gak tidur.

Terus, yaudah, akhirnya saya punya obrolan serius aja gitu sama boi. Rame rame si, gak cuma berdua, tapi itu seru. Akhirnya, akhirnya, akhirnya.

Sesekali juga boi akan serius kalo kita bilang lagi serius, yaa kalo gak bilang lagi serius, ya bakalan diledekin terus. Sampe.... Sampeee... Sampe lelah 😖

Terus dia juga pernah curhat gitu kan, tentang listrik. Ya gimana dong, token listrik kosannya abis, terus saya jualan pulsa tapi gangerti cara ngisi pulsa listrik 😂

Yaudahdeh, hanya sebatas doa yang saya kirimkan 😂

Dia juga pernah si minta pulsa tengah malem, rejekinya dia,  pulsanya ada. Dan... Tapi ini penting gak si buat diceritain?

Yaudahlah ya.

Terus si boi ini, akhirnya, cukup sekian tulisan yang saya buat.

Selamat 22 ya boi.
Semoga sehat jiwa raga 👌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar