Jumat, 10 Februari 2017

Ramadhan firdaus

Niatnya, tahun 2017 ini saya akan menulis tentang makhluk super yang ada di tekaje28, my lovely class 💕

Semoga belum terlambat untuk berbagi kisah. Dan rencananya setiap tulisan untuk orang tersebut akan dibuat dan dibagikan setiap hari jadinya. Doakan semoga sukses 28 bener bener, eh 27 deng, minus saya 😂

Sebenernya udah ke skip tiga orang, wahyu, Romario, sama putra. Yaaa buat kalian Januari 2018 ya! In syaa Allah.

Let's start then!

Just call him abang.
Today is his 22.

*Btw, thanks Facebook karena udah ngingetin sekarang hari lahirnya abang.

Happy 22 bang, saya selalu pengen nyanyi lagunya Taylor yang 22 deh setiap ada yang ulang tahun ke 22. Entah kenapa lirik we're happy free confused and lonely at the same time itu kaya pas gitu sama usia usia menuju tu*a kaya sekarang. Ahahaha. Oke ini curhat aja.

Aslinya namanya Ramadhan firdaus, tapi anak kaje2 biasanya manggil dia abang. Kenapa ya? Saya lupa lupa inget kenapa, tapi kayanya gara gara dia keliatan tua deh, emm dewasa~

Dari kelas berapa si bang elu dipanggil abang? Dari kelas 11 kayanya si ya? Lupa~

*Ternyata jawabannya dari kelas 10, tadi abis nanya.

Abang ini sebenernya gant**g, tapi sering banget bikin geregetan. Kaya ngelawak si, tapi ngeselin.

Abang juga pinter, saya inget banget waktu ulangan sin cos tan, salah satu yang gak remed itu dia, disaat 3/4 kelas remed semua. Gimana gak pinter ya kan. Tapi mungkin itu hanya beruntung aja si.~

Saya mau copy bukti dia agak error. Taraaa~ silakan dibaca di gambar. Sebenernya lucu si, tapi ya itu ngeselin.

Well, sekarang saya udah gak terlalu deket lagi sama abang. Gak kaya dulu pas sekolah 5 hari dalam seminggu pasti ketemu. Jadi, say pikir Abang udah banyak berubah. Jadi lebih bertanggungjawab akan masa depannya. Dia buktikan dengan lulus paling duluan, walaupun pada akhirnya gada anak kaje2 yang dateng 😩

*Maaf ya bang, gue lagi left grup waktu lu share undangan 😩

Anothe positive thing about rama adalah kayanya selama hampir 7 tahun kenal, dia gapernah marah deh. Gapernah marah-marah, cuma suka nyeletuk tapi terlalu jujur. Kaya tiba-tiba bilang, "lu dateng ke gue pas lagi butuh doang" #jleb

Dan waktu saya keenakan minta tolong, dia bilang "kok lu ngelunjak bel" 😂

Jleb si, tapi serius, dia gak marah. Dan kita gaboleh baper dia ngomong begitu. Saling memahami aja si biar mau temenan nya awet~

Abang juga belakangan jadi rajin belajar agama :"
Diem diem ikut kajian sana sini, diem diem nyantren, diem diem belajar bahasa arab.
Good bang. Diem diem aja ya~
Yah tapi gue tulis, dunia jadi tau deh~

Heuheu

Kayanya segini aja tulisan saya buat abang, nanti nanti kalo ada yang mau ditambahin, akan saya edit di blog.

Have nice 22 bang~

Inget, usia kita selalu berkurang.
#selfreminder

Semoga bahagia dunia akhirat. Jangan lupa cari gue di surga bang~ ea~

*Abang yang baju kuning depan. Sukses jenggotnya 👌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar