Jumat, 10 Februari 2017

30/30

Tiga puluh.

Seharusnya tiga puluh ini saya posting kemaren banget. Tapi....rupanya ada sesuatu yang ingin saya sampaikan ~

Kebaikan itu datang dari arah yang tidak diduga duga, ma syaa Allah ya.

Ceritanya tadi saya sama temen-temen lagi nunggu kakak dateng, eh terus si finna bilang, "aku laper."

Pas banget saya sama Riska bawa bekel dan belom dimakan. Jadilah kita makan bekel sama sama. Terus si finna niatnya mau beli makan, ya kita tahan aja, buat makan bareng.

Sesi makan selesai. Kita sibuk masing-masing. Ngobrol ngalur ngidul juga.

Tiba-tiba........

"Pengurus mushola nya ada?"

*Bingung*

"Aaa, ada bu."

"Adek adek termasuk pengurus nya?"

"Iya bu.. ada yang bisa dibantu?"
*Makin bingung*

"Engga, ini saya mau ngasih ini, buat pengurusnya,tapi gak banyak, cuma sedikit."

*Cengo*
*Yang lain sksd*
*Lalu ibunya pergi*

"Ya Allah, kita gak ngapa-ngapain aja rejeki dateng sendiri ya."

"Iyaya, padahal tadi aku bilang, aku laper, eh makanannya dateng sendiri."

"Hebat banget ya, rejeki dari arah yang tidak diduga duga. Allah baik banget, keren banget."

*Kemudian kita makan lagi*

***

Kamu pernah kaya gini? Asal ngomong eh tau tau langsung Allah kasih. Allah itu luar biasa banget deh. Saya sering denger cerita ada yang pengen mangga tau tau ada yang nganterin mangga ke rumah. Mau es eh tau tau ada yang nganter es.

Pernah gak ngerasain itu?
Kece ya rasanya?
Suka mendadak baper gitu saya kalo Allah tau tau ngasih kaya gini~

Coba deh, coba aja.
Sesekali hayati saat bilang, "Ya Allah pengen makan gado-gado deh."
Pas ngomong itu, yakinin pake hati cuma Allah yang bisa ngasih. Yakinin di hati kalo lagi berkeluh kesah, hanya Allah tempat kita berkeluh kesah 💕

Praktek yuk praktek~
Abis itu kita sharing sharing~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar