Senin, 05 Juni 2017

Aku menyukainya,
Ketika hujan turun membasahi tempatku berdiri,
Ketika angin menyentuh halus wajahku tanpa permisi,
Ketika langit cerah mendominasi,
Atau ketika langit mendung kelabu menghiasi.

Aku juga suka diam diam menutup mata berharap tak ada yang ku ketahui selanjutnya.
Aku juga nyaman dalam ketidaktahuan, membiarkan segalanya bersandiwara tanpa mengetahui makna dibalik senyumnya.

Namun aku menyukai kejujuran dan tidak menyukai paksaan.
Aku diam melihat kepura-puraan, namun jatuh cinta pada kemurnian .
Aku bahagia dalam ketidaktahuan, dan jauh lebih bahagia dalam kenyataan.

Aku menyukai semua hal tapi jauh lebih menghargai keterbukaan.
Jangan bermaksud lain, karena aku manusia.
Bukan sulit mencari makna, hanya tak suka menebak rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar