Sabtu, 10 Juni 2017

Pernah gak sih kepikiran disuatu tempat yang kita sebut keramaian terbersit tentang padang mahsyar?

Ya Allah, saya ya, kalo lagi antri bus, di kereta, ngeliat macetnya jalanan, sering banget kepikiran nanti kalo di padang mahsyar lebih banyak lagi. Dari manusia pertama sampe terakhir ngumpul semua disitu.

Allah...

Panasnya, desek desekannya. Udahnya kita gapake baju lagi. Keringet bahkan bisa menenggelamkan diri kita. Matahari hanya sejengkal dari atas kepala.

Ya Allah..

Gatau lagi deh.
Gimana akhirnya Allah  sidang" kita satu satu. Allah puter kisah hidup kita detik per detik. Ketauan deh semua dosa yang tersembunyi. Makanya doa sama Allah minta ditutup aib di dunia dan di akhirat. Makanya kita harus tutup aib sodara kita, biar Allah tutup aib kita di akhirat.

Ih gak kebayang malunya masa masa kebodohan, sampe sekarang pun belom cerdas cerdas banget ya. Segala macem kesalahan, berbagai bentuk dosa.

Ya Rabb...
Tutupi aib hamba di akhirat.
Sekalipun pada masa itu kita sibuk urus diri sendiri, tetep aja malu rasanya diketahui aibnya sama orang lain. Seluruh dunia, seluruh zaman.

Nunggu bus dateng, nunggu kereta dateng rasanya aja udah lamaaa banget sama panas juga lagi. Gimana coba kalo di akhirat?

Ya Allah...
Untung aja kita hamba Allah dan umat Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam. Kenapa untung? Karena saat itu, cuma rasulullah yang bisa ngasih syafaat. Bahkan nabi dan rasul yang lain pun sibuk urus dirinya sendiri. Cuma rasulullah yang sibuk urus umatnya.

Ya rasulullah...
Semoga cinta saya ke Rasulullah cukup untuk membuat saya bersama dengan Rasulullah. Karena kita akan bersama dengan orang yang kita cintai.

Ya Allah, mudah mudahan saya bisa masuk surga, ketemu Rasulullah, bertemu Allah :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar