Sabtu, 24 Juni 2017

Happy little soul

Ceritanya malem takbiran ini saya baru menyelesaikan buku happy little soul, dari berbagai macam buku parenting, salah satu yang termudah memang dengan metode curhat seperti ini.

Dan ibuk retno hening did it well. Contoh nyatanya ada kirana yang bisa kita liat perkembangan nya di video yang di upload ibuk kirana. Jadi setiap ngebaca buku itu, saya ngerasa kaya wah keren nih. Pas lah sama apa yang kita lihat di kirana.

Terus juga dibagian bagian awal sebenernya saya agak gimana gitu bacanya, ibuk seolah manusia sabar gitu, dan berbagai tips dari ibuk seolah mudah. Tapi untungnya saya terus baca sampe halaman terakhir dan akhirnya menemukan curhatan ibu Sejujurnya.

Bukannya saya bahagia karena ibuk kesulitan, tapi mengetahui bahwa ibuk bukan manusia sempurna dengan ketidaksabarannya justru membuat saya termotivasi. Gimana engga, saya orangnya berkali lipat gak sabarannya, tapi saya gapernah kepikiran kaya ibuk marahin kirana sambil jambak rambutnya. Tapi ibuk melakukan itu dan ibuk membuktikan bahwa ibuk bisa sabar. Dan kirana bisa jadi anak baik.

Wah keren nih si ibuk. Kirana yang dengan sakit spesial itu aja bisa jadi segini bahagianya, berarti anak-anak dengan jadwal tidur normal dan gak suka garuk garuk bisa lebih baik lagi kan.

Aseli pengen praktek.

Menyenangkan pasti rasanya belajar bersama anak :)

Makasi ya ibuk retno hening, kita berbagi bukan karena kita memiliki kelebihan, tapi justru untuk sama sama merasakan kebermanfaatan ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar