Rabu, 14 Juni 2017

#MenuBersyukur

Setelah berlelah lelah, Allah Maha mengetahui bagaimana cara "menghibur" hambaNya :)

Sore ini Allah izinkan berbuka dengan manusia manusia luar biasa di tempat yang luar biasa pula. Dengan takjil gratis yang disediakan masjid ukhuwah islamiyah dilanjutkan dengan ditraktir makan oleh manusia luar biasa pula.

Alhamdulillah...

Allah benar benar tahu bagaimana cara menghibur hambaNya dan menjaga agar hambaNya tetap sehat.

Allah tau bahwa jika tidak segera makan disini, maka kemungkinan untuk makan di rumah akan kecil sekali karena rasa lelah yang ingin bersegera memejamkan mata.

Kemudian, ketika Allah tau bahwa hambaNya ini banyak sekali berdiri hari ini, Allah berikan nikmat dengan memberikan ruang untuk duduk di kereta.

Ya Allah...
Rasanya nikmat banget bisa bersyukur. Gak harus ngeliat uang banyak atau harta melimpah, cukup Allah izinkan saya peka dengan nikmatNya yang tak terlihat namun benar-benar terasa. Ah ini mah terlihat dan terasa bahkan tersentuh sampai ke hati.

Ya Allah,
Jangan banyak banyak berikan kenikmatan hidup di dunia setelah hamba berlelah lelah, biarkan sisa nikmat yang banyak itu Engkau sempurnakan di akhirat kelak.

Allah tetapkanlah hati hamba dalam taat kepadaMu, dalam cinta kepada Mu, dalam takut kepadaMu, dalam rasa hina dihadapanMu❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar