Kamis, 26 Desember 2019

Dear me,

agaknya, emm bukan, ya kita akan selalu diuji dengan apa yang kita sampaikan, kita dengarkan dan kita akan diuji dengan apa yang akan kita lakukan.

gue, mungkin gegara pas S1 kemaren lulus cepet, akhirnya sekarang diuji dengan apa yang telah gue sampein ke orang orang mengenai tips gimana lulus cepet.

ujian banget si sebenernya. seharusnya emang gue gaperlu ngomong apa apa, gaperlu cerita kemana mana, gausah berbagi ke siapa siapa. biar tips itu jadi milik gue seorang sehingga gak ada yang perlu dituntut ketika gue mengalami posisi yang sama.

gini loh maksudnya, kebanyakan dari kita paham betul apa sebenernya yang jadi masalah dalam hidup kita, contoh: gue belom ngerjain tugas karena belom pengen. nah masalahnya adalah gue belom pengen ngerjain tugas, coba kalo semua di dunia kaya gitu. siapa yang bakalan ngerjain tugas-_-

terus gue gitu. kerjaan tu banyak, maunya ngerjain sesuatu yang gak perlu mikir berat, dan kalo ngerjain tugas itu perlu mikir berat banget wkwk. jadi ngeentar-entarin sampe akhirnya gue stress sendiri. bayangin dong, lagi ngobrol santai sama temen temen dan ketika bahasan mereka nyerempet tentang apa yang lagi gue hindarin, kepala gue bisa langsung pusing. dan itu gak seru sama sekali.

lagi asik asik main terus pusing.

dan, gue kebanyakan sesumbar 2020Bahagya. ya padahal bahagia mah bahagia aja, gaperlu nunggu taun depan. ya tapi gue gemes gitu loh, ada yang sangat ingin gue kejar sebenernya wkwk. dan harus di 2020 gaboleh diundur dan gabisa dimajuin juga heu.

jadi, mohon doanya, untuk melawan musuh terbesar gue: diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar