Kamis, 28 Juli 2016

22! 22!

A lil' bit hard to believe that today is another birthday of mine. Kalo selama ini ulang tahun diitungnya di tahun masehi, sekarang saya mulai ngebiasain itung ditahun hijriah juga hehe. See~

Today is my 22!
No cake, no candle, no birthday's gift or anything else. Just me who feels grateful for what Allah has given to me. And for all Allah's scenario.

Seringnya saya gangerti sama maksud dan tujuanNya. Kaya semacem, buat apaaaa gitu ada ini itu segala macem. Rasa sakit, sedih, bahagia, seneng. Buat apa gitu ada? Serius loh. Kalo ada gelar manusia baper, mungkin saya berhak jadi nomina nya. Gimana engga, nonton ftv indosiar yang ibu tiri jahat aja bisa langsung minta ganti, khawatir nangis. Etapi kalo lagi gabaper biar disindir kaya apa juga gapeduli heee.

Jadi gitu.

Saya suka bertanya tanya tentang segala ketetapanNya. But, setelah diliat, diteliti, ditelaah, dan dikasi tau sama trainer, jawabannya adalah....


"Kalo semua orang kaya, gak ada lagi yang jualan. Tukang sapu, kaya. Gak ada yang jualan sapu. Tukang pulsa kaya, gak ada yang jualan pulsa. Dan hal hal lainnya. Terus kalo semua orang kaya dan berkecukupan, kalo tiba tiba butuh sesuatu, nanti yang menuhin kebutuhannya siapa?"

Oke ini mulai gajelas.

Back to topic.

Diusia 22 ini, saya berasa tua dengan dosa menggunung, menghambur seperti pasir. Hemmm. Jadi inget, ada temen yang share kalo sebelum tidur dia selalu sholat tobat. Kudu diikutin!
Segala yang baik harus ditiru, yang buruk, kurangin, kalo bisa ilangin.

Terus usaha jadi manusia sempurna. Kalo mau surga, pantaskan diri. Masa maunya masuk surga tapi hobinya lakuin amalan neraka.

Tanggung jawab sama doa.
Kalo udah minta ke Allah, buat diri sendiri pantes saat nerima pengabulan doa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar