Selasa, 03 April 2018

#1

Ini sedih guys :

Jadi seperti yang pernah gue bilang kemaren, gue sedang menjalani kehidupan yang berbeda sekarang. Ceritanya lagi nyoba nyoba jadi anak kosan. Terus, barusan banget gue ada kegiatan sampe jam 9 dan terakhir makan itu tadi siang. Laper? Iya. Ngantuk? Iya. Dan akhirnya gue melipir ke tukang nasi padang deket kosan.

Pake ayam telor bu ya. Ibunya cuma bungkusin ayam sama telor, kemudian gue bilang nasinya juga bu, dipisah.

Coba tebak ketika magic com dibuka, apa yang gue cium?

Ternyata bau nasi basi :"

Karena kalo di cancel nasinya gue gak enak sama ibunya, akhirnya gue ikhlas aja.

Seketika nafsu makan semua hilang. Terus gue gak ngestok apapun di kosan, eh ada deng mie. Tapi gak bisa masak bro.

Akhirnyaaaaaa nasi basi tadi gue buang dan gue mikir apa gausah makan aja ya. Terus, gue merasakan kepala gue udah keliyengan a.k.a pusing. Perus udah ngasih tanda tanda kalo gue harus makan.

Jadi, gue itu tahapannya gini kalo laper.

Pertama laper, terus laper banget, terus perutnya kaya minta diisi banget. Kalo gue gak makan makan, nanti lapernya pasti ilang sendiri kemudian penyakitnya pindah ke kepala.

Entar yang dari duduk ke berdiri butuh waktu buat ngejelasin pandangan dulu soalnya semua bisa tiba-tiba serba item. Atau kepala yang pusing, sakit, berat, dll.

Kalo kepala udah begitu, gue tau gue butuh makan hahahha. Tapi gak laper, sama sekali gak ngerasa laper. Cuma kepalanya tuh beraaaat banget. Kaya sekarang.

Akhirnya gue punya solusi guys.

Diluar kontroversi gojek halal atau haram :"
Akhirnya gue gofood gengs.
Go food ditengah jam segini.

Gue masih kuat berdiri, ngapa ngapain, cuma takut diculik kalo keluar beli makanan :(

Lagian disini kalo udah jam set10 itu perempuan udah gaboleh keliaran gitu. Gatau si gue yang terlalu taat atau gimana, tapi serem aja kayanya keluar malem malem.

Ketika abang gofood nya nyampe, terus gue masuk ke dalem rumah bawa makanan, orang orang langsung bilang,

"orang jakarta ya..."

:"

Gimana ya guys.
Daripada saya sakit ya kan malah gabisa ngapa ngapain 😅
Terus juga akhirnya saya jadi belajar lagi, kalo ternyata jadi anak kosan itu gak mudah.
Butuh perjuangan melawan mager, ngatur jadwal makan, dll.
Belom lagi ketemu hal yang unpredictable kaya tadi.

Beli makan jam 9 malem eh gataunya nasinya basi. Thats really something right?

Allah itu baik emang,. Gue disini gak pernah sedekah - kecuali senyum- eh gataunya Allah kasih jalan buat gue sedekah. Ikhlasin aja yang penting.

Walaupun sebenarnya boros itu gaboleh, tapi jangan lupa jaga kesehatan ya 🙆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar