Kamis, 28 Januari 2016

Ustadz Salim A. Fillah

Karena saat tau akan ke Jogja, bukan alun alunnya, bukan kampusnya, bukan pula tempat tempat bersejarah lainnya yang ingin saya kunjungi. Tapi ini, masjid yang memasuki setengah abad berdiri. Masjid Jogokariyan.

Kamis sore ini ada kajian Majelis Jejak Nabi, namun tertakdir hanya mampu melaksanakan sholat zuhur disana. Tapi itu tak sekalipun mengurangi rasa bahagia.

Belum doa banyak banyak, Allah izinkan mata saya melihat ustadz muda yang sering mengisi kajian disana. Kajian tentang manusia yang paling sempurna, Rasulullah.

Selepas sholat, tak minta doa banyak banyak. Cukup khusnul khotimah. Tolong di-aamiin-kan ya :'D
Kalo nanti Allah ngasih lebih, alhamdulillah. Semoga saya pantas menerimanya.

Selepas ngobrol sama Allah, gataunya disuruh cepetan, udah mau lanjut ke destinasi selanjutnya. Udah ikhlas pasrah, hanya bisa ngeliat ustadz sekilas dan bersyukur bisa liat beliau. Sambil doain semoga ustadz salim ilmunya berkah dan saya diizinkan memahami ilmu ilmu yang beliau sampaikan melalui lisan dan tulisan. Aamiin.

Gataunya, selepas make sendal, terus nengok kiri, eh ada ustadz salim lagi ngobrol sama yang lain. Dan seketika jeng jeng, saya deg degan. Moment yang jarang banget bisa terjadi. Saya pun emang belom pernah ikut kajian beliau langsung, cuma dari buku,mp3 atau sharing di grup aja.

Kemudian saya bilang ke temen, "ada ustadz salimmm." *excited*
"Iya? Mana?"
"Itu tuu lagi ngobrol sama orang."
Terus kita mau balik ke elf, dan ternyata ustadz salim pun jalan ke arah yang kita lewatin. :"""""

Ustadz dan orang itu foto,akhirnya sekalian aja minta temen saya ngomong ke ustadz salim buat foto bareng. Dan yak, akhirnya saya foto sama ustadz salim :"
Setiap tanya hanya bisa saya jawab senyum sangking deg degannya :""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar