Kamis, 24 Oktober 2013

Mbak Mbak Jaket Merah MU

so, i want to share something about people that i don't know at all but she makes me feel like 'oh my God, how can there's such a beautiful girl like her.'
kemaren pas jam pulang, tiba tiba hujan turun. pelan pelan.... tes tes tes... lama lama deres, lalu deres banget, lalu hujan deres beserta angin. even i was using umbrella, it's still unuseful. agak lamaan nunggu di  bawah jembatan penyebrangan, tetep aja basah karena emang ujannya deres dan anginnya kenceng. dengan menggunakan payung, nenteng tas berat, ditambah satu tas tenteng lagi emang agak 'ribet' banget, tapi mau gimana lagi, anggep aja lagi di tes kekuatan, hehehe
nah terus busnya dateng. agak lari lari gitu soalnya busnya lumayan jauh, jadi kaya lagi shooting film korea, ngejar ngejar bus di bawah hujan, ah sayangnya gak ada yang ngeliatin dari jauh. itu pasti keren banget kalo ada yang diem diem jadi secret admire *salah fokus*
nah terus, begitu naik bus langsungdeh mengucapkan sejuta syukur, waahh basah semua. dan minta maap sama orang orang yang kena tetesan air dari payung ogut. maap yak ._.v
sesaat setelah selesai repot ngelipet payung, kenek pun narikin duit, untung banget udah nyiapin duit di kantong, gak perlu ribet lagi ngebongkar tas, nyari dompet, ngeluarin duit, nutup dompet, naro tas, ngerapiin posisinya, nutup tas lagi, yah pokoknya itu ribetlah.
jadi payungnya itu dimasukin ke tas, terus bayar ongkos. kemudian keneknya bilang, "geser mbak." kemudian saya pun bergeser ke deket pintu, dan tiba tiba mbak mbak jaket merah MU itu bilang, "sini mbak tasnya." dia bilang itu sambil mengisyaratkan kalo dia mau mangkuin tasnya. waaaahhhh, bagaikan ngeliat bidadari dari surga, dengan sejuta senyuman saya pun jawab "makasih ya mbak." pokoknya bahagia banget deh, saya tau banget rasanya nenteng tas yang berat itu selama satu jam lebih, keren deh itu keren banget. beban sebuah tas yang berat itu berpindah tangan ke mbaknya. kemudian mbaknya bilang, "berat banget mbak tasnya." saya cuma bisa bilang, "iya, hehe."
sebenernya pengen banget bisa ngobrol sama mbak mbak itu, tapi gatau, saya gak ngerti caranya ngomong sama stranger._. ajarin dong ajarinnn

betapa kerennya mbak mbak itu. sebenernya beberapa kali saya berniat buat kaya mbak mbak itu, tapi karena satu dan lain hal, saya jadi agak susah berinteraksi sama orang. alhasil niat saya itu hanya menjadi sebuah niat.
kemudian setelah saya liat mbak mbak itu dan saya rasakan bagaimana rasanya ditolong kaya gitu, rasanya tuh pengen buru buru kaya gitu juga. ya....itu juga kalo dapet tempat duduk di bus ~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar